-->

Ticket To The Moon, Ambassador Coupon Potongan Diskon 10 % all item

 Ticket To The Moon, Ambassador Coupon Potongan Diskon 10 % all item



Ticket To The Moon adalah produsen  tempat tidur gantung berkemah (hammock), yang berbasis di Bali sejak tahun 1996. Sebagai perusahaan yang beretika, kami senang menganggap setial customer sebagai bagian dari komunitas, daripada sekadar kelompok bisnis, berbagai produk tempat tidur gantung (hammock) dan perlengkapan serta aksesoris lainnya telah kami tingkatkan dengan penuh inovasi yang bermanfaat dan menarik, kami juga mempromosikan cara hidup dalam petualangan hammocking yang berbeda dan unik.


We are manufacturers of feel-good products for dreamers worldwide!

- Ticket To The Moon



Keunggulan produk : LIGHTWEIGHT, COMPACT & DURABLE


Produk TTTM dikemas dalam ukuran yang ringkas, menjadikannya ideal sebagai tempat tidur perjalanan ataupun sekedar menghilangkan lelah dengan bersantai diatas ayunan yang menenangkan. Sobat juga dapat membuat taman bermain yang luar biasa dengan produk TTTM.


Sistem penyetelan dan material TTTM menggunakan material tahan karat dan tali bahari yang merupakan material tali teraman untuk kegiatan hammocking baik dalam pemasangan maupun bagi pohon jika sobat measangnya pada sebuah batang pohon, material bermutu tinggi dan ramah lingkungan ini sangat bersahabat bagi pengguna ataupun lingkungannya.


 Selama bertahun-tahun, TTTM telah mengembangkan rangkaian lengkap tempat tidur gantung (hammock), aksesori tempat tidur gantung seperti The Tarp, The Mosquito Net 360 ° dan Carabiner, dan sejumlah produk inovatif lainnya seperti Moon Chair, Beach Blanket, Pocket Frisbee dan eco bag ramah lingkungan. Bahan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan membuat semua produk TTTM cocok untuk perjalanan petualang atau untuk penggunaan sehari-hari.


Dengan menggunakan bahan-bahan lokal dan berinvestasi dalam metode daur ulang yang inovatif, kami bertujuan untuk memberikan dampak minimal terhadap lingkungan. Sisa Kain cadangan yang tersisa setelah produk unik kami dipotong akan diubah menjadi merchandise baru seperti tas dan ransel ramah lingkungan. Dorongan bagi kami untuk terus menerus untuk meminimalkan limbah, dengan motto kami:  “No. No plastic bags, please!”


We Care, Nothing is Left to Waste! 

- Tiket To The Moon


Gallery Ticket To The Moon


Gabung bersama sesama pengguna produk Ticket To The Mon, sharing, berbagi pengalaman dan bersenang-senang.


Gallery Ticket To The Moon 





Ambassador Coupon Discount


Kami mencoba meluaskan penggunaan produk Ticke To The Moon sebagai bentuk upaya pelestarian melalui produk ramah lingkungan TTTM.


Ambassador Coupon Discount ini dapat digunakan oleh siapa saja yang melalukan pembelian produk "Ticket To The moon" melalui laman website tickettothemoom.com


Ambassador Coupon Discount membuat nomimal transaksi lebih hemat sebesar 10% yamg berlaku untuk semua jenis produk tanpa minimal transaksi dan tanpa memandang dari wilayah manapun.


Cara penggunaan Ambassador Coupon Discount ini sangat sederhana.


1. Masuk ke website tickettothemoon.com

2. Pilih produk.

3. Lakukan pembelian, isi data diri dan alamat.

4. Masukan ambassador coupon discount : "TTTM-Yanuar0555" 

5. Secara otomatis nomimal transakak akan terpotong sebesar 10%.

6. Lakukan pembayaran, dan tunggu barang impianmu untuk bersenang-senang.


0 Response to "Ticket To The Moon, Ambassador Coupon Potongan Diskon 10 % all item"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed