-->

Rekomendasi Mesin Coffee Maker Terbaik dan Murah Untuk di Rumah dan Kedai Kopi

Rekomendasi Mesin Coffee Maker Terbaik dan Murah Untuk di Rumah dan Kedai Kopi - Kopi menjadi salah satu jenis minuman yang memiliki banyak peminat. Minuman kopi sendiri dapat disajikan pada berbagai jenis minuman seperti coffee latte, capucino dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang mengonsumsi kopi pada pagi hari untuk menjaga badan agar segar dan dapat memulai hari tanpa kantuk.

Bagi penggemar kopi, kopi adalah minuman yang sangat sensitif dalam penyajiannya. Perubahan atau perbedaan perbandingan komposisi, takaran dan lama prosesnya tentunya dapat mengakibatkan rasa nikmat dari kopi menjadi berubah.

Seiring perkembangan jaman, teknologi mesin pembuat kopi juga hadir dengan berbagai keunggulan dan tentunya sangat bermanfaat baik untuk usaha kedai kopi (coffee shop) ataupun untuk sekedar menikmati kopi di rumah dan di kantor.  Coffee maker dapat menyajikan minuman kopi dengan takaran yang stabil, dengan proses yang mudah dan tentunya sangat membantu untuk membuat kopi baik dalam jumlah sedikit atapum banyak. Pada artikel kali ini sob, kita akan membahas dan merekomendasikan mesin coffee maker yang dapat sobat beli baik untuk rumah, kantor ataupun bisnis kedai kopi.


1. Nescafe Dolce Gusto Piccolo

Salah satu pembuat kopi terlaris dan favorit di pasaran adalah Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Untuk menggunakan alat pembuat kopi ini caranya sangat simpel, yang harus sobat lakukan adalah meletakkan kapsul Nescafe Dolce Gusto. Nescafe Dolce Gusto Piccolo juga dilengkapi dengan pressure hingga 15 bar, menghasilkan minuman ala café yang nikmat. Kisaran harga untuk mesin kopi tersebut adalah Rp 584.000 - Rp 1.176.750.



2. Nescafe Dolce Gusto Mini Me

Pembuat kopi Nescafe terbaik Dolce Gusto Mini Me memiliki tangki air berkapasitas 0.8 liter dan dapat memanaskan air hanya dalam 15 detik. Sangat cepat bukan? Desainnya yang sangat ringkas dan minimalis ini, membuat Dolce Gusto Mini Me Coffee Maker sangat cocok untuk digunakan di rumah ataupun di kantor. Maka tak heran jika coffee maker ini termasuk salah satu mesin pembuat kopi paling laris. Kisaran harga mesin super cepat ini mulai dari Rp 1.432.000 - Rp 2.775.000.




3. Krups XP 5620 Coffee Maker

Coffee maker  Krups adalah mesin kopi hasil pabrikan Jerman yang sudah ada sejak 1846. Merk produk ini dipercaya sebagai salah satu pembuat kopi terbaik di pasaran. Salah satu produk andalannya, Krups XP 5620. Mesin kopi ini memiliki desain premium, dengan kombinasi warna silver dan dark grey yang berkelas. Tambahkan estetika ke dapur Anda. Kopi yang dihasilkannya pasti menawarkan cita rasa yang nikmat, seperti kopi yang diracik oleh seorang barista di kedai kopi. Fitur lengkap mesin ini meningkatkan produksi kopi. Kisaran harganya Rp 3.400.000 - Rp 5.835.000.




4. Black+Decker Drip Coffee Maker DCM600-B1

Sobat medang mencari mesin pembuat kopi berkualitas dengan harga terjangkau? Drip Coffee Maker DCM600-B1 made in Black + Decker bisa jadi pilihan yang tepat untuk sobat. Produk pembuat kopi ini memiliki kapasitas yang cukup besar, serta dilengkapi dengan indikator ketinggian udara dan filter permanen yang mudah dibersihkan. Mesin kopi ini juga memiliki kapasitas besar 8-10 cangkir. Kisaran harganya hanya Rp. 196.000 - Rp. 437,000.




5. Black+Decker Drip Coffee Maker CMP-B1

mesin kopi terbaik Kalau DCM600-B1 adalah versi mesin kopi murah buatan Black + Decker. Model CMP-B1 berada sedikit di atasnya, dengan lebih banyak fitur. Mesin pembuat kopi ini berkapasitas 1,5 (l) dan cukup untuk menampung 12 cangkir. Bobotnya juga cukup ringan, yakni hanya 1,8 kilogram (kg). Fitur yang disertakan di dalamnya adalah filter yang dapat dilepas, fitur digital, pengaturan waktu pembuatan, dan tingkat viskositas. Kisaran harga mesin ini adalah Rp330.000 - Rp757.000.




6. DeLonghi Coffee Maker ECP 35.31

Sama seperti Krups, De'Longhi adalah perusahaan manufaktur terkenal di dunia untuk produk mesin kopinya. Pabrikan asal Italia ini sendiri sudah berdiri sejak 1902. Jika Anda adalah pecinta kopi sejati, DeLonghi Coffee Maker ECP 35.31 bisa menjadi pilihan sobat untuk menikmati kopi setiap hari. Dengan alat ini, Anda bisa membuat kopi espresso, latte, dan cappucino. Fitur yang tersedia, mulai dari boiler stainless steel, filter aluminium, hingga penyimpanan aksesoris pelengkap. Kisaran harganya Rp 2.525.000 - Rp 3.333.000.




7. DeLonghi EC 685 M Dedica Coffee Maker

Sobat bisa memilih dan mengandalkan DeLonghi EC 685 M Dedica Coffee Maker untuk membuat kopi yang lebih kental untuk menemani pagi sobat sehari-hari. Ini adalah versi yang lebih premium dari DeLonghi dengan bodi logam berlapis krom.




8. Jen Espresso Coffee Maker

Ini adalah pilihan yang tepat jika sobat adalah pecinta kopi espresso dan ingin menikmatinya di rumah tanpa harus repot ke kedai kopi, Jen Espresso Coffee Maker bisa menjadi andalan coffee maker di rumah. Mesin ini merupakan model semi-otomatis, dilengkapi dengan layar LCD dan sistem pengatur waktu otomatis. Kapasitas yang cukup besar, yaitu 1,7 l, memungkinkan untuk sobat menyajikan lebih banyak espresso dalam satu waktu terutama saat banyak orang bertamu. Kisaran harga untuk mesin berkapasitas besar ini adalah Rp2.900.000 - Rp3.968.000.




9. Mayaka Premium Espresso Coffee Maker CM5013.B

Dengan harga yang cukup terjangkau, Mayaka Premium Espresso Coffee Maker CM5013.B menawarkan fitur dan kemampuan pengolahan kopi yang menjanjikan. Mesin kopi tersebut juga dilengkapi dengan tangki berkapasitas 1,25 liter, dua buah kaca filter stainless steel, pelindung panas berlebih, termometer sebagai penunjuk suhu yang akurat, ketel alumunium yang tangguh. Kisaran harga mesin ini adalah Rp 1.599.000 - Rp 2.650.000.





10. Electrolux Coffee Maker ECM3505 1.5 Liter

Electrolux ECM3505 1.5 Liter Coffee Maker bisa dibilang salah satu mesin kopi paling terjangkau dengan kapasitas terbesar di pasaran, yaitu 1,5 liter. Dengan fitur lengkap dan berkualitas, pastinya alat ini dapat menjadi coffee maker andalan sobat. Terutama bagi sobat yang tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk mesin pembuat kopi. Electrolux sendiri merupakan merk ternama yang telah banyak membuat peralatan elektronik rumah tangga sejak tahun 1919. Harga mesin ini berkisar antara Rp 400 - Rp 800.000.




11. Almaz Espresso Coffee Maker Machine ACM6851.M

Sobat dapat mengandalkan Almaz Espresso ACM6851.M Coffee Maker sebagai pembuat kopi yang berorientasi dan sangat efisiensi. Mesin ini cukup rumit sehingga memungkinkan sobat untuk membuat lebih dari sekedar espresso. Selain espresso, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk membuat kopi latte, serta dilengkapi dengan fitur hotter cup yang menjamin hangatnya kopi yang akan sobat nikmati. Kisaran harga untuk mesin kopi ini adalah Rp.2.550.000 - Rp3.050.000.





12. Staresso Manual Espresso Maker


Butuh mesin kopi yang berkualitas dan cukup portable? Staresso Manual Espresso Maker bisa jadi pilihan yang tepat untuk sobat. Berkat bobotnya yang hanya 0,9 kg, sobat bisa memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Kualitas kopu yang dihasilkan juga memungkinkan sobat membuat dan mrnikmati kopi impian sobat yang lembut dengan cita rasa kopi ysng terjaga dengan cara penyajian yang lebih praktis. Kisaran harga mesin ini antara Rp 1.100.000 - Rp 2.070.000.




0 Response to "Rekomendasi Mesin Coffee Maker Terbaik dan Murah Untuk di Rumah dan Kedai Kopi"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed