-->

Lenovo Ideapad L340, Laptop Gaming Dengan Harga Murah

 

Lenovo Ideapad L340, Laptop Gaming Dengan Harga Murah
sumber gambar www.lenovo.com

Lenovo Ideapad L340, Laptop Gaming Dengan Harga Murah- Seri Ideapad merupakan product best seller dari Lenovo yang telah mengadirkan beragam pilihan type yang fungsinya dapat disesuai kandengan kebutuhan usernya. Jika sobat ingin menggunakan sebuah latop untuk bisnis, pendidikan dan sebagainya dengan kemungkinan akan memainkan sebuah game di laptop dengan standart laptop menengah-kebawah namun dengan harga terjangkau maka laptop Ideapad L340 dapat menjadi sebuah pertimbangan.

Sebagai cikal bakal dari Lenovo L340 Gaming, laptop ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan penggunaannya untuk beragam keperluan bahkan editing, rendering hingga bermain game sekalipun. Alasan lainnya kepada laptop ini menjadi pilihan sangat tepat untuk sobat gunakan sebagai laptop beragam fungsi penggunaan adalah terdapatnya voltase processor dan setting pada double fans yang pastinya dapat kalian atur untuk mencegah overheat ketika penggunaan berat atau mengatur untuk penggunaan normal.

Spesifikasi Inti Lenovo Ideapad L340 Untuk Beragam Fungsi

spesifikasi inti dari laptop ini memang sangat menggiurkan, Lenovo Ideapad L340 ini telah memiliki otak komputer Core i5-9300H up to core i7 9750H serta RAM DDR4 8 Gb Up to 16 GB. Dari segi penyimpanan juga laptop ini memiiki penyimpanan yang cukup luas untuk laptop gaming dengan harga terjangkau yaitu SSD 512 GB. Hadirnya komponen inti terebutlah makanya jangan heran jika laptop ini memilii kemampuan yang memumpuni untuk sobat percayakan sebagai laptop bisnis, pembelajaran, content creator hingga gaming sekalipun.

Nikmati Tampilan Grafis yang Menyenangkan di Lenovo Ideapad L340

Berbicara tentang laptop gaming pastinya selain mempertimbangkan CPU, Memory dan Storage pertimbangan komponen grafis juga menjadi alasan pemilihan yang besar. Dengan harga yang kurang dari 6 juta selain mendapatkan laptop dengan spesfikasi inti yang sudah dijelaskan, di Lenovo Ideapad L340 ini kalian juga akan mendapatkan laptop dengan VGA Card NVIDIA GeForce GTX 1050.

VGA NVIDIA GeForce GTX 1050 memang bisa dikatakan menjadi sebuah perangkat grafis yang cukup memuaskan dengan performanya yang stabil sekalipun untuk penggunaan bermain game menegah-keatas. Dari segi ukuran layar juga laptop ini memiliki ukuran yang melegakan yaitu hingga 15 Inci. Lenovo Ideapad L340 ini juga telah mampu membaca grafis hingga 60 fps, kolaborasi performa kemapuan itulah yang dipadukan dengan ukuran layar cukup luas dan resolusi tinggi menjadikan Laptop Lenovo Ideapad L340 ini dapat menjadi pilihan untuk sebuah laptop gaming dan laptop sehari-hari.

Selain beberapa spesifikasi yang telah disebutkan, berikut adalah spesifikasi lengkap dari Laptop Lenovo Ideapad L340 yang dijamin akan menjadi pilihan yang pas jika sobat sedang mencaari sebuah laptop baru untuk beragam fungsi penggunaan.

 

Spesifikasi dan Harga  Lenovo Ideapad L340

CPU

Intel® Core™ i7-9750H processor

Intel® Core™ i5-9300H processor

Operating System

Up to Windows 11 Home

Memory

8GB DDR4

Strorage

512GB SSD

Display

15.6" FHD (1920 x 1080), IPS, antiglare, 250 nits, 45% color gamut

Graphic

Up to NVIDIA® GeForce® GTX 1650

Input/Output

2 x USB 3.1 (Gen. 1)

USB-C

Headphone / mic combo

 HDMI 2.0

 RJ45

Camera

HD 720p with dual-array mic and physical shutter

Connectivity

1 x 1 WiFi 802.11 ac

2 x 2 WiFi 802.11 ac4 + Bluetooth® 4.2

Audio

2x 1.5W speakers with Dolby® Audio®

Battery

Hingga 9 jam*, dengan teknologi Pengisian Cepat * Berdasarkan MobileMark 2014, tolok ukur kinerja PC standar industri. Hasil sebenarnya akan bervariasi tergantung pada penggunaan dan pengaturan sistem Anda, termasuk manajemen daya dan kecerahan layar.

Dimension

14.3″ x 10.0″ x 0.9″/ 363mm x 254.6mm x 23.9mm

Weight

2.2kg / 4.8lbs

colors

Granite Black

Preloaded Software

Lenovo Antivirus Plus, Lenovo PC Manager, Lenovo Utility, Lenovo Vantage, LinkedIn, McAfee, LiveSafe™, Include Microsoft Office Home & Student 2019 | Lifetime Value

Price:

Rp 5.699.000

 

Laptop Lenovo Ideapad L340 yang memiliki performa dapat diandalkan untuk beragam keperluan dan memiliki harga tergolong murah untuk sekelas laptop gaming dan render merupakan sebuah laptop yang dapat menemani beragam jenis penggunaan bakan sebagai laptop bisnis terbaik. Laptop Lenovo Ideapad L340 ini merupakan salah satu daari serangkaian seri Ideapad yang dikembangkan LENOVO. Sudah tidak diragukan lagi jika Laptop Lenovo Ideapad L340 dapat menjadi kepercayaan sobat sebagai sebuah perangkat elektronik yang Tangguh.


0 Response to "Lenovo Ideapad L340, Laptop Gaming Dengan Harga Murah"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed