-->

Laptop Bisnis Terbaik di Indonesia, ASUS ExpertBook Series!

ASUS Expertbook Series merupakan laptop bisnis terbaik di Indonesia yang dikembangkan oleh ASUS Business .....

Laptop Bisnis Terbaik di Indonesia, ASUS ExpertBook Series!– Penggunaan teknologi komputer dalam urusan pekerjaan menjadi sesuatu yang penting khususnya bagi mereka yang menjalankan bisnis dengan keperluan digital seperti developer, Architects & Designers, Engineers dan Data Analysts. Penggunaan perangkat komputer yang memumpuni dalam pengerjaan proyek bisnis merupakan hal yang perlu diperhatikan, perangkat yang tidak tepat pastinya dapat menghambat pekerjaan tersebut.

Sebagai perangkat produktivitas pemilihan komputer pastinya memiliki berbagai pertimbangan mulai dari performa, daya tahan baterai, fitur-fitur yang sesuai untuk bisnis, hingga ketangguhan dan fleksibelitas perangkat. Pada umumnya laptop memang memiliki kelebihan dan kekurangan sehingga penggunaannya memiiki keterbatasan fungsi, menjawab permasalahan tersebut kini tidak perlu khawatir lagi ASUS Business kini telah mengembangkan produk laptop bisnis yang berorientasi pada semua hal yang dibutuhkan terutama untuk kebutuhan bisnis sobat dengan nama “Asus ExpertBook”.

Asus ExpertBook merupakan produk laptop bisnis terbaik yang dikembangkan ASUS Business dengan menyajikan berbagai fitur dan komponen yang memadai untuk segala urusan bisnis baik dengan kebutuhan performa rendah hingga tinggi. Tidak hanya berorientasi pada performa saja, Asus ExpertBook juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dengan komponen berkualitas tinggi untuk menjamin orientasi fleksibelitas tinggi sebagai laptop bisnis terbaik.

Asus ExpertBook series ini kini terdiri dari beberapa macam produk yang memiliki karateristik tersendiri, diantara semua type-nya tiga produk tersebut antara lain: Asus ExpertBook B9400, ASUS ExpertBook B3 FLIP, dan ASUS ExpertBook B1400. Pihak ASUS Business memberikan klaim pada setiap produknya dengan memberikan label sebagai laptop bisnis yang memiliki ketangguhan, kehandalan hingga keunikan tersendiri yang menjadikannya sebagai rekomendasi laptop bisnis terbaik.

Namun sebelum sobat hendak memilih sebuah laptop bisnis, pastikan kalian telah memahami tentang beragam pertimbangan yang harus diperhatikan dalam sebuah laptop bisnis.

Tips Memilih Laptop Bisnis Terbaik

Sebelum memilih sebuah laptop guna menunjang produktivitas bisnis, sobat perlu memiliki pertimbangan agar laptop tersebut nantinya dapat berfungsi dengan maksimal. Namun rupanya pemilihan laptop bisnis tidak hanya tentang performanya yang handal, berikut adalah beberapa pertimbangan yang harus dicermati sebelum menentukan laptop bisnis:

Spesifikasi Memumpuni Untuk Produktivitas

Spesifikasi dari setiap komponen sangatlah penting untuk diperhatikan, tidak hanya processor dan Grafis saja. Berbagai spesifikasi penting dalam bisnis seperti memory untuk memaksimalkan multitasking, jenis Storage dan kapasitas, bahkan port I/O dan konektivitas jaringan harus disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Sistem Keamanan

Keamanan data bisnis sangat perlu dijaga agar tidak bocor dan berdampak buru pada bisnis baik dari beragam kemungkinan mulai dari  perangkat keras dan firmware hingga software. Sistem keamanan pada laptop bisnis harus lebih dari sekedar Fingerprint Sensor saja, setidaknya pada laptop bisnis sistem keamanan haruslah sangat komplit seperti Webcam Shield, Trusted Platform Module (TPM), Kensington Lock Slot, Etc.

Ketangguhan Laptop di Berbagai Kondisi

Ketangguhan yang dimaksud adalah kekuatan sebuah laptop dalam menghadapi berbagai jenis keadaan dan situasi lingkungan yang mungkin terjadi. Tidak heran jika laptop bisnis terbaik biasanya telah uji standart keamanan militer yang meliputi ketahanan berbagai suhu, getara, hingga jatuh. Ketangguhan ini menjadi antisipasi jika laptop bisnis hendak digunakan diberbagai tempat dan menghadapai berbagai kemungkinan buruk yang dapat terjadi.

Fitur Kebutuhan

Setiap bisnis tentunya memiliki tata cara penggunaan yang berbeda dalam menjalankan peran produktivitasnya, oleh sebab itu sobat perlu mempertimbangkan fitur-fitur unik dalam sebuah laptop yang dapat membantu produktivitas bisnis kalian, misalnya saja laptop dengan fitur touch-screen dan perubahan mode laptop yang dapat memudahkan pekerjaan desainer.
Setelah mengetauhi beberapa pertimbangan dalam memilih sebuah laptop bisnis, pastikan sobat untuk sangat memperhatikan pemilihan laptop bisnis yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu bingung lagi, ini ASUS Business telah mengembangakan beragam produk yang dapat menunjang kebutuhan berbagai bisnis, dan berikut adalah rekomendasi laptop bisnis terbaik yang dikembangkan ASUS.

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik dari ASUS Business

ASUS ExpertBook B9 (B9400)

ASUS ExpertBook B9400 merupakan laptop bisnis kelas preminum yang dirancangan dengan komponen-komponen berkemampuan tinggi dan desain elegan, ringkas, tangguh serta hanya memiliki beban berat super ringan hingga dibawah 1 Kg. Sebagai salah satu Laptop bisnis terbaik dari produk Asus ExpertBook, pihak ASUS Business mengklaim jika penggunaan laptop ini pada dasarnya ditujukan untuk para pebisnis mobile dan dinamis.


ASUS ExpertBook B9400 merupakan laptop bisnis kelas preminum yang dirancangan dengan komponen-komponen berkemampuan tinggi dan desain elegan, ringkas, tangguh

Keunggulan ASUS ExpertBook B9400

Sebagai produk laptop bisnis terbaik, Asus ExpertBook B9400 ini telah memenuhi standart sebagai laptop berkemampuan handal, berikut adalah beberapa kelebihan atau keunggulan dari produk Asus ExpertBook B9400.


Laptop Dengan Komponen Berperforma Tinggi

Asus ExpertBook B9400 dibentuk dengan berbagai komponen high-performance sepert prosesor Intel Core™ i7 vPro® generasi ke-11, grafis Iris Xe dan intel WiFi 6 sehingga memberikan kemampuan super cepat baik dalam kinerja perangkat, jaringan dan kinerja grafis yang responsif. Asus ExpertBook B9400 juga dilengkapi dua memory type SSD berkapasitas hingga 2 TB dan telah mendukung teknologi RAID. Produk ini juga telah mendapat verifikasi Intel Evo sehingga tidak diragukan lagi performa kinerja, efisiensi serta konektivitas yang luar biasa serta sesuai dengan pernyataan ASUS Business yang mengatakan "No Task is too big" pada produk ini.


Sistem Keamanan Kuat Untuk Perangkat Bisnis

Fitur security pada laptop bisnis  sangatlah penting terutama dalam menjaga keamanan data. Setidaknya sebuah laptop bisnis harus dapat mencegah dan meindungi keamanan data baik dari  perangkat keras dan firmware hingga software. Menyikapi hal tersebut Asus ExpertBook B9400 telah memiliki 6 sistem kemanan, yaitu : (1) Webcam Shield, (2) IR Camera, (3) Trusted Platform Module (TPM), (4) Fingerprint Sensor, (5) Kensington Lock Slot, dan (6) USB Port Control.


Daya Tahan Baterai Terbaik Dengan Pengisian Super Cepat

Daya tahan baterai laptop menjadi hal penting yang harus diperhatikan bagi para pebisnis terutama bagi mereka yang berkemungkinan melakukan perjalanan panjang atau kondisi tanpa charging. Laptop bisnis Asus ExpertBook B9400  ini dilengkapi dengan baterai 66WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion berteknologi Panel Self Refresh sehingga membuat laptop ini memiliki konsumsi daya rendah. Laptop ini juga memiliki fitur charger faster dimana dapat mengisi hingga 60% dalam waktu 39 menit saja, sementara untuk durability secara satuan waktu pihak ASUS Business mengklaim jika dalam kondisi penuh baterai dapat bertahan hingga 13 jam untuk produktivitas dan 20 jam untuk hiburan menonton video.


Laptop Military-Grade Super Ringan

Dibangun dengan material perpaduan magnesium-lithium, Laptop bisnis Asus ExpertBook B9400 ini telah terverifikasi lolos dalam tes militer AS MIL-STD 810H dengan 10 jenis tes yang meliputi: (1) Hinge Test, Pengujian 50.000 kali buka-tutup laptop, (2) Port Durability Test, uji daya tahan port dengan siklus 5.000 kali pemasangan dan pelepasan , (3) Panel Pressure Test, Uji ketahanan beban hingga 30 kg ,  (4) Keyboard Durability Test, Uji penekanan tombol hingga 10 juta kali, (5) Shock Test, Tes menahan getaran dari setiap sisi dengan kecepatan 150 G / 2,5 ms, (6) Drop Test, Tes jatuhdari ketinggian 120 cm saat perangkat menyala, (7) Vibration Test, Ketahanan fisik dari getara 5-500 Hz selama 60 menit, (8) Humidity Test, Bertahan di area dengan kelembaban 485% dan bersuhu 40 °C selama 24 jam dengan kondisi aktif dan non-aktif , (9) Altitude Test, mengaktifkan laptop pada ketinggian 15.000 kaki untuk mensimulasikan keadaan laptop dalam kargo pesawat,  (10) Temperature Test, Uji Suhu pada 50 °C dan 0 °C dengan durasi 20 jam. Melihat tangguhnya laptop ini, jangan khawatir akan beban laptop yang berat, sejatinya berat dari Asus ExpertBook B9400  ini hanya 0.88 Kg - 1.01 Kg.

Spesifikasi dan Harga ASUS ExpertBook B9400

Processor Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 0.9-2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)Intel® Core™ i7-1185G7 vPro® Processor 3.0 GHz (12M Cache, up to 4.8 GHz, 4 cores)
Graphics Intel Iris Xᵉ Graphics (available for Intel® Core™ i5/i7/i9 with dual channel memory)Intel Iris Xᵉ Graphics (available for Intel® Core™ i5/i7/i9 with dual channel memory)
Memory 32G LPDDR4X on board, Memory Max Up to:32GB
16G LPDDR4X on board, Memory Max Up to:32GB8G LPDDR4X on board, Memory Max Up to:32GB
Storage 2TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD
2TB + 2TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance RAID0 SSD
512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance RAID1 SSD 512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
1TB + 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD
512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 RAID0 SSD 2TB + 2TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD
512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD
512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD 512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance RAID0 SSD
1TB + 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance RAID0 SSD
512GB + 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 RAID1 SSD
1TB + 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 RAID1 SSD
Operating System Windows 10 Pro - ASUS recommends Windows 10 Pro for business Without OS
Display 14.0-inch
FHD (1920 x 1080) 16:9 Wide view
Anti-glare display
LED Backlit 400nits
sRGB: 100%
Screen-to-body ratio:94 %
Port I/O 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A
2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery
1x USB3 FLIP.1-Type C(Gen 2) 1x HDMI 2.0b
1x micro HDMI (RJ45 lan)
1x 3.5mm Combo Audio Jack
Kamera dan audio 720p HD camera with IR function to support Windows Hello With privacy shutter

Audio by DTS
Built-in speaker
Built-in array microphone
harman/kardon (Premium) with Cortana and Alexa voice-recognition support
Keyboard & Touchpad Backlit Chiclet Keyboard, 1.5mm Key-travel, Spill-resistant Keyboard, Support NumberPad
Baterai 66WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimensi dan Berat 32.00 x 20.30 x 0.90 ~ 1.49 cm (12.60" x 7.99" x 0.35" ~ 0.59") = 1.01 kg (2.23 lbs)
32.00 x 20.30 x 1.49 ~ 1.49 cm (12.60" x 7.99" x 0.59" ~ 0.59")=0.88 kg (1.94 lbs)
Security HDD User Password Protection and Security
HDD User Password Protection and Security
BIOS Booting User Password Protection
Trusted Platform Module (TPM) 2.0
IR webcam with Windows Hello support
Fingerprint sensor
Kensington Nano Security Slot™
Expansion Slots 2x M.2 2280 PCIe 3.0x4
Start Price Rp 33.000.000

ASUS ExpertBook B3 FLIP

Produk laptop bisnis terbaik selanjutnya dari ASUS Business merupakan sebuah laptop multifungsi pada segala jenis yang memiliki fleksibelitas penggunaan berkat fitur 4 mode perubahan. Laptop convertible dengan performa handal ini menjadi salah satu laptop bisnis terbaik unggulan ASUS Business untuk penggunaan mobile berkat hadirnya fitur Two-way AI noise-canceling audio technology, Noise-reducing camera, Microphone mute key, serta dilengkapi ASUS Wifi Master technology up to WiFi 6 802.11ax support 4G LTE.

laptop bisnis terbaik ASUS ExpertBook B3 FLIP merupakan sebuah laptop multifungsi pada segala jenis yang memiliki fleksibelitas penggunaan berkat fitur 4 mode perubahan. Laptop convertible dengan performa handal ini menjadi salah satu laptop bisnis terbaik unggulan ASUS Business untuk penggunaan mobile berkat hadirnya fitur Two-way AI noise-canceling audio technology, Noise-reducing camera, Microphone mute key, serta dilengkapi ASUS Wifi Master technology up to WiFi 6 802.11ax support 4G LTE.

Keunggulan ASUS ExpertBook B3 FLIP

Tidak hanya unggul sebagai perangkat mobile, ASUS ExpertBook B3 FLIP pastinya memiliki beberapa keunggulan lainnya yang membuat produk ini masuk dalam kategori laptop bisnis terbaik karya ASUS Business. Beberapa  keunggulan tersebut antara lain

Laptop Military-Grade Dengan Performa Tinggi

ASUS ExpertBook B3 FLIP ini dijalankan dengan processor Intel Core i7 Generasi ke-11, grafis Iris® Xe, memori onboard dan slot SO-DIMM up to 48 GB sehingga memberikan kinerja yang sempurna baik untuk kebutuhan grafis tinggi. Bahkan diluar urusan bisnis, ASUS Business telah menjelaskan bahkan laptop ini juga dapat menjalankan game AAA grafis berat dengan Frame Rate Tinggi.
Ketangguhan dari ASUS ExpertBook B3 FLIP juga terbukti dari lolosnya tes militer melalui pengujian (1) Hinge Test, siklus buka-tutup laptop 30.000 kali, (2) Port Durability Test, Menguji daya tahan port I/O dengan siklus lepas-pasang 15.000 kali, (3) Panel Pressure Test, menahan beban 25 Kg, dan (4) Drop Test, Menjatuhkan laptop pada keadaan menyalad ari ketinggian 120 cm.
ketahanan dari laptop ASUS ExpertBook B3 FLIP ini hadir salah satunya berkat solid construction yang dipasang dimana pada desain sasis ini memberikan kekuatan struktural ekstra untuk menjaga dari kemungkinan buruk yang dapat terjadi, fitur keamanan dalam desain ini meliputi braket keyboard internal dengan tambahan struktural, lapisan kedap air hingga 330 cc, dan braket vbaja pada por I/O.
Tidak hanya memiliki daya tahan tinggi pada produknya, laptop bisnis ASUS ExpertBook B3 FLIP juga diklaim memiliki fitur Antibacterial protection (ASUS Antibacterial Guard) pada keyboard, touchpad, dan palm rest. Seperti yang dibuktikan oleh standar ISO 22196 dimana ASUS ExpertBook B3 FLIP dapat menghambat pertumbuhan bakteri lebih dari 99% selama periode 24 Jam.

4 Mode Perubahan Multifungsi Berbagai Kebutuhan Bisnis

ASUS ExpertBook B3 FLIP menjadi sebuah laptop bisnis terbaik besutan ASUS Business yang memiliki keunikan menghadirkan fitur engsel 360° dimana karenanya laptop ini dapat memberikan 4 mode perubahan yang dapat disesuaikan dengan penggunaanya. empat mode tersebut antara lain: (1) Laptop mode, mode seperti pada laptop pada umumnya dimana layar monitor dan keyboard dapat digunakan dalam satu sisi, (2) Standing Mode, Dapat digunakan untuk melakukan aktivitas virtual-meeting atau bersantai menonton video, mode ini menghadapkan monitor pada user dan keyboard sebagai penampan laptop, (3) Tent mode, sama seperti Standing mode, namun bentuk dari mode ini nampak seperti sebuah tenda segitiga dengan sisi monitor dan laptop yang berlawanan, dan (4) Tablet Mode, perubahan yang dapat digunakan dalam pengerjaan bisnis desain dimana user menggunakan 100% kemampuan touch-screen laptop, mode ini juga dapat digunakan untuk presentasi.

Fitur Mobile Terbaik

Tidak hanya memiliki performa yang tinggi, berbagai kebutuhan mobile seperti untuk virtual-meeting juga memiliki kualitas terbaik dalam produk ini. ASUS ExpertBook B3 FLIP dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 MP berteknologi 360°3D noise-reduction (3DNR) yang dapat mengurangi noise hingga 94%, sedangkan tampialn monitor dari laptop ini memiliki Multi-touch with eye-care technology dimana mampu mengeluarkan emisi cahaya biru rendah untuk memberikan perlinudungan pada kesehatan mata. Terdapat juga Fitur Two-way AI noise-canceling audio technology yang hadir untuk menyaring noise suara disekitar speaker dan menghilangkan noise dari audio yang keluar.
Masalah konektivtas jaringan internet juga tidak perlu diragukan lagi dan takut akan lelet untuk sebuah laptop bisnis mobile. ASUS ExpertBook B3 FLIP memumpuni connectivity 4G LTE dengan teknologi WiFi 6 plus ASUS WiFi Master yang mampu memberikan jaringan internet lebih cepat dan sempurna untuk aktivitas mobile.

Spesifikasi dan Harga ASUS ExpertBook B3 FLIP

Processor Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 0.9-2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
Graphics Intel Iris Xᵉ Graphics (available for Intel® Core™ i5/i7/i9 with dual channel memory)
Memory 16GB DDR4 on board , Memory Max Up to:48GB
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 Performance SSD
Operating System Windows 11 Home - ASUS recommends Windows 11 Pro for business
Windows 11 Pro - ASUS recommends Windows 11 Pro for business
Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Windows 10 Pro - ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Display Touch screen 14.0-inch
FHD (1920 x 1080) 16:9
Wide view
Glossy display
LED Backlit 250nits
NTSC: 45%, Screen-to-body ratio:80 %
Port I/O 1x USB 2.0 Type-A
1x USB 3.2 Gen 1 Type-A
2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery
1x HDMI 2.0a
1x 3.5mm Combo Audio Jack
Kamera dan audio 720p HD camera With privacy shutter 13.0M camera

Built-in speaker
Built-in array microphone with Cortana support
Keyboard & Touchpad Backlit Chiclet Keyboard
1.5mm Key-travel, Spill-resistant Keyboard, Support NumberPad
Baterai 66WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimensi dan Berat 32.90 x 22.39 x 1.92 ~ 1.95 cm (12.95" x 8.81" x 0.76" ~ 0.77") = 1.61 kg (3.55 lbs)
Security Computrace ready from BIOS
Trusted Platform Module (TPM) 2.0
Fingerprint sensor integrated with Power
KeyKensington Security Slot™
Expansion Slots 1x DDR4 SO-DIMM slot
1x M.2 2280 PCIe 3.0x4
Start Price Rp 14.262.000

ASUS ExpertBook B1400

Dirancang sebagai laptop produktivitas handal, ASUS ExpertBook B1400 menjadi sebuah laptop bisnis terbaik yang membutuhkan performa serba bisa yang luar biasa. Laptop ini dijalankan dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis diskrit NVIDIA® GeForce® serta memiliki kapasitas emory hingga 48 GB sehingga mampu memberikan performa handal untuk beragam fungsi bahka untuk penggunaan multitasking. Meskipun tergolong sebagai seri ExpertBook termurah dari ASUS Business, ExpertBook B1400 ini tetap menjadi sebuah laptop unggulan yang tidak diragukan lagi untuk mempercayakannya sebagai perangkat produktivitas.
Laptop Bisnis Terbaik di Indonesia, ASUS ExpertBook B1400

Keunggulan ASUS ExpertBook B1400

Seri ini dibentuk dengan penyesuaian kecepatan dan kapasitas yang saling bekerja sama, memiliki kekuatan, keamanan dan ketangguhan serta sebagai laptop bisnis mobile terbaik. Sebagai produk laptop bisnis unggulan ASUS Business, ASUS ExpertBook B1400 ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat menjadi pertimbangan dalam penentuan laptop bisnis terbaik.

Perpaduan Storage SSD dan HDD Terbaik

Storage merupakan sebuah gudang penyimpanan data yang penting bagi jalannya sebuah bisnis. Dalam pemilihan penyimpanan kebanyakan laptop akan memberikan penawaran HDD degan kelebihan kapasitas besar atau SSD dengan keunggulan transfer data berkecepatan tinggi. Menyikapi hal tersebut, tidak perlu bingung lagi karena ASUS ExpertBook B1400 menyediakan kombinasi yang saling bekerja sama dalam penyimpanan yaitu antara SSD 1 TB ultra cepat dengan HDD 2 TB yang sangat legah sehingga sobat dapat menyimpan data dengan leluasa dan melakukan transfer data dengan cepat.

Setting 3 Mode Kinerja Laptop

Mengusung teknologi Intelligent Performance Boost eksklusif kini user dapat mensetting performa kinerja ASUS ExpertBook B1 melalui termal intenal. fitur ini tebentuk dari lima sensor pintar dengan desaun aerodinamis dan catu daya 90watt untuk dapat mengatur kinerja CPU sesuai dengan penggunaan, fitur ini sangat efisien terutama dengan pengauran tersebut dapat berimbas pada konsumsi daya yang dapat menjadi lebih hemat.
Adapun beberapa mode yang ditawarkan ASUS ExpertBook B1 dalam fitur ini antara lain: (1) Mode Performa, untuk memaksimalnya kineja dan parameter thermal ketika membutuhkan kemampuan untuk beban kerja berat, (2) Mode Seimbang, Mengoptimalkan kinerja untuk kebutuhan normal, dan (3) Mode Bisikan, untuk operasi hemat daya dan mendinginkan perangkat.

Sistem Keamanan Komprehensif Terbaik

Dalam upaya pengamana data, ExpertBook B1 menghadirkan 3 jenis sistem keamanan yang cukup kuat serta terdapat slot kunci kensington terintegrasi untuk mempercepat dan mempermudah pengamanan pada laptop. tiga sistem keamanan tersebut yaitu: (1) Fingerprint Sensor, dengan keamanan biometrik sensor sidik jare yang terinterasi dengan tombol daya kini user tidak perlu lagi menggunakan kata sandi atau PIN untuk mengaktifkan laptop, (2) webcam Privacy Shield, Berupa penutup fisik dair webcam untuk menjamin keamanan camera user agar tidak bocor ketika user tidak menggunakan, dan (3) TPM 2.0, sebuah Chip dTPMuntuk menyimpan informasi otentikasi oleh software serta melindungi data dan transaksi data dari peretasan.

Laptop Bisnis Tangguh Berpenampilan Mewah
Asus ExpertBook B1 memiliki kontruksi kokoh dengan desain sasis yang menggabungkan berbagai fitur guna memberikan kekuatan struktural dengan menggunakan Structure-strengthening aluminum-alloy upper cover, Internal keyboard bracket provides additional structural support, dan Protective foam protects the hard drive from bumps and shocks.
Memiliki tampilan hitam elegan dengan body ramping, Laptop bisnis Asus ExpertBook B1 masih memiliki ketangguhan yang telah lolos standar militer AS MIL-STD 810H. Pengujian tersebut dilakukan dengan pengujian ketahanan laptop saat digunakan dalam berbagai kondisi ekstrea mulai dari beku, panas terik, badai gurun hingga getaran dan benturan.

Spesifikasi dan Harga ASUS ExpertBook B3 FLIP

Processor Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 0.9-2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i3-1115G4 Processor 1.7-3.0 GHz (6M Cache, up to 4.1 GHz)
Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
Graphics Intel Iris Xᵉ Graphics (available for Intel® Core™ i5/i7/i9 with dual channel memory)
Intel® UHD Graphics
Intel Iris Xᵉ Graphics (available for Intel® Core™ i5/i7/i9 with dual channel memory), NVIDIA® GeForce® MX330
Memory 16GB DDR4 on board , Memory Max Up to:48GB
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Up to 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Up to 2TB HDD + 1TB PCIe® SSD Gen 3
Operating System Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Windows 10 Pro - ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Display 14.0-inch
FHD (1920 x 1080) 16:9
IPS-level Panel
Anti-glare display, LED Backlit, 220nits, NTSC: 45%, Screen-to-body ratio:84 %

14.0-inch
FHD (1920 x 1080) 16:9
Wide view, Anti-glare display, LED Backlit, 250nits, NTSC: 45%, Screen-to-body ratio:84 %
Port I/O 1x USB 2.0 Type-A
2x USB 3.2 Gen 2 Type-A Type-C full function
1x VGA Port (D-Sub)
1x 3.5mm Combo Audio Jack 1x DC-in
Kamera dan audio 720p HD camera With privacy shutter

Built-in speakerBuilt-in array microphone with Cortana support
Keyboard & Touchpad Chiclet Keyboard, 1.5mm Key-travel, Spill-resistant Keyboard, Support NumberPad
Baterai 42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimensi dan Berat 32.34 x 21.56 x 1.92 ~ 1.92 cm (12.73" x 8.49" x 0.76" ~ 0.76") = 1.45 kg (3.20 lbs)
Security HDD User Password Protection and Security
BIOS Booting User Password Protection
Computrace ready from BIOS
Trusted Platform Module (TPM) 2.0
Fingerprint sensor integrated with Power Key
Kensington Security Slot™
Expansion Slots 1x DDR4 SO-DIMM slot1x M.2 2280 PCIe 3.0x2 1x STD 2.5” SATA HDD
Start Price Rp 12.002.000
Kesimpulan Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook
Beberapa rekomendasi produk ExpertBook dari ASUS Business merupakan laptop bisnis terbaik yang mampu menunjang berbagai kebutuhan dalam menjalankan proyek bisnis. Berbagai pertimbangan mulai dari kinerja perangkat yang handal, daya tahan baterai, ketangguhan laptop, sistem keamanan hingga fleksibelitas yang ditawarkan dengan bentuk elegan dan mewah semuanya disatukan menjadi produk-produk terbaik.

0 Response to "Laptop Bisnis Terbaik di Indonesia, ASUS ExpertBook Series!"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed