-->

Software Akuntansi Kledo, Permudah Kelola Keuangan Bisnis Untuk Tingkatan Produktivitas Pejuang Cuan

Solusi Mudah Mengatur Akutansi Bisnis menggunakan sofwtare Kledo

 

Dalam menjalankan bisnis, akuntansi menjadi hal sensitif yang dalam pengolahan datanya perlu kemampuan agar tidak terjadi kesalahan. Akuntansi dalam bisnis pada umumnya merupakan segala aktivitas yang berhubungan dengan keuangan meliputi pencatatan, meringkas, klasifikasi, pengolahan serta penyaian data transaksi.

Peran seorang yang memiliki bidang profesional akuntansi merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis perusahaan. Namun, sekedar menggunakan tenaga manusia pastinya perusahaan tidak memiliki kontrol luas dalam memantau perkembangan secara up-to-date dan tentunya masih memiliki kemungkinan terjadinya humam error.

Menjawab permasalahan diatas, melalui perkembangan teknologi kini dunia bisnis memiliki solusi yang dapat membantu segala perhitungan keuangan serta pembukuan dengan cepat, tepat, dan akurat  melalui penggunaan software akuntansi. Hadirnya perangkat lunak khusus sangat membantu pejuang cuan dalam memberikan data-data dan melakukan pengolahan secara real time, efektif dan efisien yang pastinya dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.

Memiliki banyak manfaat pengunaan, pastinya software akuntansi ini menjadi hal paling direkomendasikan agar sobat dapat membantu segala urusan keuangan bisnis perusahaan. Dalam pemilihan produk software akuntansi sobat perlu mempertimbangkan dengan matang berbagai keunggulan dibanding produk lainnya agar manfaat yang didapat dalam penggunaanya menjadi lebih maksimal, diantaranya banyaknya produk software akuntansi tersebut salah satu yang hingga kini menjadi menjadi primadona para pebisnis adalah software akuntansi kledo.


Apa itu software akuntansi kledo?

Kledo merupakan software akuntansi online berbasis cloud yang dapat membantu pengolahan urusan akuntansi bisnis perusahaan seperti invoicing, purchasing, inventory dengan lebih baik serta membantu analisa performa bisnis. Dibandingkan software akuntansi lainnya, Kledo memiliki fitur-fitur lebih lengkap dengan kemudahan dalam pengoperasiannya serta memiliki harga lebih murah dengan pengolahan yang lebih luas seperti bisa digunakan lebih dari 1 user.

Tidak perlu khawatir akan kerumitan dalam pengoperasian software akuntansi ini, Tim Kledo siap memberikan pendampingan konsultasi dalam mengatasi kendala melalui zoom, panggilan telpon dan chat whatsapp dengan sangat jelas dan mudah dimengerti sehingga bagi sobat yang tidak memiliki backround akuntansi sama sekali akan tetap dapat memahami dan menggunakan software ini dengan maksimal.


Manfaat Software Akuntansi Untuk Pejuang Cuan

Tidak hanya berperan dalam mempermudah pengolahan data akuntansi dari sebuah bisnis, terdapat juga beberapa manfaat lain yang pasti dapat mendorong sobat untuk menggunakan software akuntansi dalam bisnis. manfaat tersebut antara lain:

Pengelolaan keuangan akan lebih mudah sehingga dapat menghemat waktu untuk pekerjaan lainnya

Efisiensi waktu dan tidak perlunya biaya pencetakan dokumen akan lebih menghemat biaya operasional

Monitoring seluruh data keuangan secara real time

Menampilkan data lebih akurat berdasar algoritma sehingga mencegah terjadinya human error

Data akurat dapat menjadi dukungan untuk menentukan keputusan yang akan diambil perusahaan

Manfaat yang dihadirkan dalam penggunaan software akuntansi pastinya memberikan dampak yang sangat bagus bagi perusahaan, tak heran kini banyak perusahaan yang turut menggunakan software akuntansi ini untuk mengoptimalkan segala urusan keuangan dan pastinya berdampak pada produktivitas perusahaan.


Keunggulan Kledo Sebagai Software Akuntansi

Dibanding software akuntansi lainnya, Kledo memiliki berbagai keunggulan sehingga menjadi software akuntansi yang direkomendasikan. Hal ini sudah banyak dibuktikan melalui ulasan testimoni dari berbagai perusahaan yang secara garis besar banyak menyebutkan kelengkapan fitur dan kemudahan pengunaan. 

Berikut adalah keungguan Kledo sebagai rekomendasi software akuntansi untuk perusahaan,


Fitur Terlengkap Untuk Berbagai Kebutuhan Perusahaan

Sebagai software penunjang kebutuhan akuntansi perusahaan, kledo memberikan beragam fitur mulai dari: 

penjualan, untuk menampilkan data hasil penjualan termasuk berbagai tagihan serta penawaran dari pelanggan  

pembelian, untuk laporan data tagihan pembelian dan penawaran pembelian 

produk, Mengelolah dan melaporkan data stok produk  

kas & bank, untuk memonitoring saldo kas, bank dan giro 

pengaturan, untuk men-setting data perusahaan serta sistem yang dijalankan seprti alur bisnis, komisi sales person, satuan produk dan sebagainya 

biaya, Memantau transaksi yang terjadi serta mengklasifikasikan transaksiyang telah terbayar, beum dibayar dan dibayar dibayar dan jatuh temponya 

laporan, Berisikan data dari seluruh laporan keuangan termasuk input-output, pajak, inventori, aset dll

aset tetap, data laporan dari seluruh aset perusahaan baik yang terdaftar ataupun yang sudah terjual

inventory, Tempat pendataan inventori perusahaan serta letak gudang, kode hingga nilai dari inventori tersebut

kontak, digunakan untuk menyimpan data kontak perusahaan Anda, termasuk pegawai, pelanggan maupun vendor

akun/COA, untuk menampilkan daftar Akun atau COA (Chart of Accounts).

Bagimana sob? pastinya fitur-fitur tersebut memiliki semua hal yang dibutuhkan dalam menangani akuntansi bisnis perusahaan. Fitur-fitur yang ada juga dikemas dengan sangat sederhana, rapi dan pastinya sangat mudah dipahami, makanya tak heran jika banyak review yang menyebutkan bahwa software akuntansi Kledo ini dapat dengan mudah dipelajari untuk membantu pengolahan bisnis perusahaan. 


Peggunaan Mudah dan Customer Service yang Ramah

Setiap fitur pada Kledo disajikan dengan penampilan sederhana, menarik dan rapi sehingga akan memberikan pengalaman visual yang baik untuk user dalam menggunakannya. Tidak perlu khawatir akan kebingungan juga dalam pengoperasiannya karena disetiap fitur terdapat panduan berupa tur penjelasan dan video untuk sobat belajar, sobat juga dapat mengakses Kledo gratis selama 14 hari yang dapat sobat gunakan untuk belajar. Sobat juga dapat mengakses laman kledo.com/fitur/ untuk mendapat beragam panduan penggunaan Kledo untuk beragam urusan akuntansi perusahaan.

Selain panduan yang ada, Kledo juga menyediakan Customer Servise yang siap melayani 1x24jam dalam memberikan pendampingan secara gratis melalui pesan whatsapp, panggilan telfon ataupun zoom meeting.

Kledo merupakan software akutansi bisnis terbaik yang menghadirkan beragam fitur bermanfaat dan kemudahan operasional


Harga Terjangkau Dengan Penuh Manfaat

Kledo memiliki 3 jenis paket yang dapat sobat sesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan. Setiap paket memiliki perbedaan dengan fitur yang disediakan, untuk perbandingan ketiga paket tersebut dapat sobat baca di kledo.com/harga/. Adapun pilihan 3 paket Kledo tersebut antara lain:


Jenis Paket Harga/Bulan Note
Free Rp 0/Bulan
Pro Rp 139.900/Bulan
Gratis 14 hari pertama
Elite Rp 219.900/Bulan
Cek Perbandingan Include dari setiap paket Kledo di kledo.com/harga/

kesimpulan

Kledo merupakan software akuntansi online yang sangat bermanfaat dalam pengelolaan akuntansi bisnis. Memiliki berbagai keunggulan fungsi yang lengkap ditawarkan dengan kemudahan menjadikan Kledo menjadi pilihan terbaik dalam rekomendasi software akuntansi yang diandalkan untuk mengelolah data bisnis. Pengolahan data akuntansi sangatlah penting untuk memantau perkembangan dari perusahaan, penggunaan software akuntansi yang memiliki tujuan utama dalam mempermudah pengelolaan data dan mencegah terjadinya human error menjadi alasan yang kuat dalam penggunaan software akuntansi dalam perusahaan.

baca juga: Aplikasi Jual Beli Crypto



0 Response to "Software Akuntansi Kledo, Permudah Kelola Keuangan Bisnis Untuk Tingkatan Produktivitas Pejuang Cuan"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed