-->

"Pasarro", Layanan E-commerce Business to Business Pertama di Indonesia

 

Pasarro.com

Di era digital seperti sekarang semua sektor berlomba-lomba untuk memanfaatkan kemudahan teknologi digital. Begitupun pada bidang pasar atau jual beli yang disebut e-commerce.  E-commerce yang merupakan perdagangan elektronik tentunya sangat membantu bagi semua orang. Berbagai pihak berlomba untuk memberikan layanan e-commerce terbaik untuk para penjual ataupun pembeli. Salah satu e-commerce tersebut adalah passaro .

Pasarro adalah layanan e-commerce untuk segmen  business to business (B2B). Pasarro lahir kala pandemi untuk membantu menstabilkan kembali ekonomi, Pasarro dirintis pada November 2020 menyusul permintaan kebutuhan perlengkapan kantor dan kelasan industri yang tinggi di Indonesia.

Wijaya Candera, Founder Pasarro mengungkapkan, “Kami menyediakan layanan end to end bagi klien B2B. Mulai dari jasa pelayanan transportasi hingga pengurusan faktur pajak. Selain itu, fitur e-Katalog kami memudahkan buyer dan seller untuk bertransaksi. Yang membedakan kami dengan para penyedia jasa layanan perdagangan B2B melalui website kami adalah fitur Cuci Gudang. Yang mana para pemilik brand bisa melakukan penjualan untuk produk-produk yang sudah mendekati masa expired, slow moving, atau bahkan dead stock sehingga memudahkan penjual bertemu potential buyer mereka,”.

Meski menjadi layanan e-commerce yang baru, Pasarro terus meningkatkan tiada henti rencana-rencana agar kedepannya menjadi lebih baik. Salah satunya adalah Pasarro menyiapkan rencana bisnis yang agresif, seperti proyeksi phase 2 Pasarro yang akan dimulai pada kuartal IV tahun ini dengan cara memberikan edukasi langsung kepada  petani, nelayan, dan para pelaku UMKM di Indonesia agar mereka dapat juga memanfaatkan teknologi digital dan go digital di era industri 4.0.

Wijaya Candera menambahkan, "Kami yakin dengan diterapkan standar system layanan Good Corporate Governance sedari awal di pasarro.com, kami yakin akan jaminan keamanan 100% selama bertransaksi di portal e-commerce B2B kami," .

0 Response to ""Pasarro", Layanan E-commerce Business to Business Pertama di Indonesia"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed