-->

Laptop Bisnis Karya Microsoft! Surface Series (Go, 4, Studio), Spesifikasi Lengkap Harga!

Laptop Bisnis Terbaik Karya Microsoft! Surface Series (Go, 4, Studio), Spesifikasi Lengkap Harga! – Mendengar kata Microsoft salah satu yang terpintas dipikiran ialah operating sysem windows. Sejatinya"microsoft" merupakan perusahaan multinasional amerika serikat yang berwenang dalam pengembangan, pembentukan hingga pemberian lisensi danmendukung produk-produk komputer. Dilihat dari produknya, micorosoft memang dominan dikenal bekat produktivitasnya dalam perangkat lunak kebutuhan desktop dan server. Produk Microsoft memanglah sangat popular sehingga mampu mendominasi pasar dunia dan masuk dalam salah satu perusahaan teknologi terbesar didunia.

Kini Microsoft tidak lagi hanya menawarkan produk software dan hardware saja, seiring dengan perkembangan jaman Microsoft saat ini juga menawarkan produk full-computer berupa 2-in-1 hingga laptop. Produk laptop hasil produksi Microsoft sendiri sangatlah handal dan dapat menjadi sebuah perangkat komputer untuk pengerjaan bisnis, tugas sekolah, dan sebagainya.

Produk laptop yag ditawarkan Microsoft kini terdiri dari 3 type yang dikenal dengan surface series, produk laptop Microsoft tersebut diantaranya: Microsoft Surface Go, Microsoft Surface 4, dan Microsoft Surface Studio.

Produk laptop Microsoft ini sangatlah popular berkat performa dan fitur-fitur yang ditawarkan, selain itu pada setiap Produknya memiliki keunggulan dan karakteistik tersendiri sehingga customer dapat memilih produk laptop sesuai dengan keinginan dan fungsi tujuannya.

Microsoft Surface Laptop Go

Laptop Microsoft Surface Go menjadi pilihan yang sangat tepat jka sobat menginginkan sebuah laptop berpenampilan elegan, modern, sangat ringan dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan pastinya memiliki performa yang handal. Laptop Microsoft Surface Go dibentuk sebagai perangkat komputer yang mendukung kebutuhan mobilitas sobat baik untuk urusan bisnis, sekolah, pendidikan, ataupun hal lain sebagai perangkat hibruan.

Laptop Microsoft Surface Go menjadi salah satu produk ungulan yang sangat popular, hal ini dapat dilihat dengan prestasi pencapaian Pocket-lint Awards pada tahun 2019 dan 2020. Secara tampialan memang laptop ini memiliki pesona yang modern, denga rasio layar 3:2 beresolusi 1536 x 1024 px, Trackpad presisi besar serta tidak memiliki terlalu banyak port eksternal menjadikan produk ini menjadi sangat minimalis dan rapi. Selain itu berikut adalah ulasan kelebihan/keunggulan dari produk Laptop Microsoft Surface Go.

Spesfikasi lengkap harga laptop bisnis Microsoft Surface Laptop Go


Keunggulan Microsoft Surface Go

Keyboard dan trackpad

Meskipun secara tampilan keyboard tidak memiliki lampu latar seperti laptop kekinian, keyboard dari  Laptop Microsoft Surface Go rupanya masih nampak sangat mewah dan menawan. Dari sisi ini dapat terlihat jika salah satu kelebihan produk ini adalah memilii trackpad yang luas sehingga penggunaan dalam waktu lama sekalipun akan tetap merasa nyaman.

Daya Tahan Baterai Cukup Lama

Dilihat dari segala komponennya terutama processor yang digunakan, laptop ini memiliki peggunaan daya yang rendah. Oleh sebab itu Microsoft sendiri mengklaim jika durasi baterai Laptop Surface Go ini dalam kondisi sehatnya dapat bertahan hingga 13 jam. Durasi yang cukup panjang ini menjadi pertimbangan pernting terutama bagi yang membutuhkan laptop untuk digunakan tanpa charging.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Surface Go

CPU

10th Gen Intel® Core™ i5 processor – 1035G1

Operating System

Windows 10 Home in S

Memory

4GB or 8GB LPDDR4x RAM

Strorage

eMMC drive: 64GB S

SD: 128GB, 256GB

Display

Screen: 12.4” PixelSense™

Display Resolution: 1536 x 1024 (148 PPI)

Aspect ratio: 3:2

Touch: 10 point multi-touch

Graphic

Intel® UHD Graphics

security

Firmware TPM Enterprise-grade protection with Windows Hello one touch sign-in One Touch sign-in with Fingerprint Reader Power button (Surface Laptop Go i5/4GB/64GB does not include Fingerprint Power Button)

Camera

720p HD f2.0 camera (front-facing)

Exterior

Top: Aluminium

Base: Polycarbonate composite resin system with glass fibre and 30% post-consumer recycled content

Colour: Platinum

Audio

Dual far-field Studio Mics Omnisonic Speakers with Dolby® Audio™

Dimension

278.18 mm x 205.67 mm x 15.69 mm (10.95” x 8.10” x 0.62”)

Weight

1,110 g (2.44 lbs)

External ports

1 x USB-C®

1 x USB-A

3.5 mm headphone jack

1 x Surface Connect port

Price:

Start from Rp 10 Juta-an




Microsoft Surface Laptop 4

Laptop Microsoft Surface 4 merupakan produk yang berorientasi pada performa maksimal, tampilan elegan dan daya tahan penggunaan yang lama. Produk ini menjadi salah satu unggulan dalam fungsi tujuan sebagai laptop bisnis. Dalam pembelian produk Laptop Microsoft Surface 4 customer akan mendapatkan beberapa pilihan variasi processor untuk type Intel adalah Core i5-1145G7 atau Core i7-1185G7 dan untuk type AMD pihak perusahaan menghadirkan pilihan antara Ryzen 5 4680U dan Ryzen 7 4980U.

jika dibandingkan dengan Microsoft Surface Go produk ini tentunya memiliki performa yang lebih handal dan sangat kompeten untuk digunakan sebagai laptop bisnis bahkan jika harus menggunakan software dengan kapasitas yang berat.

Spesfikasi dan harga laptop bisnis Microsoft Surface Laptop Go,


Keunggulan Microsoft Surface 4

Varian Layar 13 Inch atau 15 Inch

Menawarkan 2 pilihan ukuran layar yag dapat disesuaikan dengan keinginan user, Laptop Microsoft Surface 4 menghadirkan pilihan layar dengan rasio sama 3:2. Pilihan ukuran layar dapat sobat sesuaikan dengan kebiasaan sobat dalam menggunakan laptop, namu pastinya rasio tersebut memilik kelebihan dalam memberikan kenyamanan saat digunakan.

Kemampuan Multitasking

Dijalankan dengan komponen-komponen yang berkelas, Laptop Microsoft Surface 4 sangat tepat digunakan untuk penggunaan multitasking. Tidak ada hanya processor yang handal, kapasitas memory hingga 32 Gb LPDDR4x membuat laptop ini dijamin anti lelet saat digunakan untuk berbagai urusan dalam sekali waktu.

Tampilan Elegan dan Ringan

Dari segi warna, produk Laptop Microsoft Surface 4  memberikan 4 pilihan warna berbeda mulaid ari Matte blac, ice blue, Platinum dan sandstone. Warna yang ditawarkan ini tentunya sangat nampak elegan dan modern, ditambah dengan tampilan layar bernuansa mewah pastinya membuat terpukau untuk dipandang. Beban berat dari laptop ini juga terbilang sangat ringan yaitu 1,2 Kg untuk  laptop 13 Inch dan 1,5 Kg untuk laptop 15 Inch.

 

Spesifikasi dan Harga Microsoft Surface4

CPU

Surface Laptop 4 13.5”:

Quad Core 11th Gen Intel® Core™ i5-1135G7 processor

Quad Core 11th Intel® Core™ i7-1185G7 processor

AMD Ryzen™ 5 4680U Mobile Processor with Radeon™ Graphics Microsoft Surface® Edition (6 cores)

 

 Surface Laptop 4 15”:

 Quad Core 11th Intel® Core™ i7-1185G7 processor

AMD Ryzen™ 7 4980U Mobile Processor with Radeon™ Graphics Microsoft Surface® Edition (8 cores)

Operating System

Windows 10 Home

Microsoft 365 Family 30-day trial

Memory

8GB, 16GB or 32GB LPDDR4x RAM

Strorage

Removable solid-state drive (SSD) options: 256GB, 512GB, or 1TB

Display

Surface Laptop 4 13.5”:

 Screen: 13.5” PixelSense™

Display Resolution: 2256 x 1504 (201 PPI)

Aspect ratio: 3:2 Surface Pen* enabled

Touch: 10 point multi-touch

 

Surface Laptop 4 15”:

Screen: 15” PixelSense™

Display Resolution: 2496 x 1664 (201 PPI)

Aspect ratio: 3:2 Surface Pen* enabled

Touch: 10 point multi-touch

Graphic

Quad Core 11th Gen Intel® Core™: Intel® Iris® Xe  Graphics

AMD Ryzen™ Microsoft Surface® Edition: AMD Radeon™ Graphics

security

TPM 2.0 chip for enterprise security and BitLocker support Enterprise-grade protection with Windows Hello face sign-in

Camera

Windows Hello face authentication camera (front-facing) 720p HD f2.0 camera (front-facing)

Wireless

Surface Laptop 4 13.5” & 15”: Wi-Fi 6: 802.11ax compatible Bluetooth® Wireless 5.0 technology

Audio

Dual far-field Studio Mics Omnisonic Speakers with Dolby Atmos®7

Battery

Battery Capacity Nominal (WH) 47.4 Battery Capacity Min (WH) 45.8

Dimension

Surface Laptop 4 13.5”:

12.1” x 8.8” x 0.57” (308 mm x 223 mm x 14.5 mm)

 

Surface Laptop 4 15”:

13.4” x 9.6” x 0.58” (339.5 mm x 244 mm x 14.7 mm)

Weight

Surface Laptop 4 13.5”:  2.79 lbs - 2.84 lbs (1,265 g - 1,288 g)

 

Surface Laptop 4 15”:  3.40 lbs (1,542 g)

External ports

1 x USB-C

1 x USB-A 3.5 mm

headphone jack

1 x Surface Connect port

Price:

Start from Rp 10 Juta-an


 

Microsoft Surface Laptop Studio

Laptop Microsoft Surface Studio merupakan salah satu produk unggul yang snagat popular berat fleksibelitas yang tinggi dalam berbagai penggunaan, performa handal anti lemot, dan pastinya tampilan elegan yang sangat minimalis.

Sebagai laptop bisnis dengan ketangguhan yang handal bahkan laptop ini dapat digunakan untuk aktivitas berat seperti rendering sekalipun. Laptop Microsoft Surface Studio ini merupakan produk yang luar biasa dalam memadukan berbagai fitur dan fungsi yang seiras. Berikut adalah keunggulan/kelebihan yang ditawarkan didalamnya.

Spesifikasi dan haga lapto bisnis Microsoft Surface Laptop Go,


Keunggulan Microsoft Surface Studio

3 Mode Perubahan

Dalam menggunakan Laptop Microsoft Surface Studio setidaknya ada 3 jenis mode yang dapat digunakan sesuai fungsi dan tujuannya. 3 Mode perubahan tersebut yaitu: (1) Laptop Mode, Merupakan bentuk perubahan seperti laptop pada umumnya dimana tampilan layar akan berbanding tegak dengan keyboard sehingga pengguna bisa mengakses ke-2 komponen tersebut, (2) Stand Mode, Mode ini sangat cocok digunakan untuk bersantai atau melakuakan virtual-meeting, melalui mode ini pengguna dapat mengakses full layar tanpa terganggu keyoard, (3) Tablet mode, ini adalah mode yang sangat penting terutama bagi pengguna yang inigin menggunakan untuk sebuah desain detail.

Cocok Untuk Segala Jenis Bisnis

Pihak Microsoft sendiri telah mengklaim jika Laptop Microsoft Surface Studio menjadi sebuah laptop bisnis yang handal dan dapat digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan. Dalam lama reminya Microsoft memberikan contoh pekerjaan dengan kebutuhan peragkat handal yang dapat dikerjakan dengan laptop ini, yaitu: Developers, Architects & Designers, Engineers, dan Data Analysts.

Berkat hadirnya processor Quad-core 11th, Memory up to 32 Gb serta Storage hingga 2 TB SSD menjadikan Laptop Microsoft Surface Studio menjadi salah satu laptop bisnis terbaik yang mampu memberikan performa handal baik untuk aktivitas berat seperti render, serta memiliki ruang penyimpanan besar dan kecepatan transfer data yang tinggi.

 

Spesifikasi dan Harga    Laptop Microsoft Surface Studio

CPU

Quad-core 11th Gen Intel® Core™ H35 i5-11300H Processor

Quad-core 11th Gen Intel® Core™ H35 i7-11370H Processor

Operating System

Windows 10 Pro or Windows 11 Pro, Preloaded Microsoft 365 Apps, Microsoft 365 Business Standard, Microsoft 365 Business Premium, or Microsoft 365 Apps 30-day trial

Memory

16GB or 32GB LPDDR4x RAM

Strorage

Removable solid-state drive (SSD) options: 256GB, 512GB, 1TB, 2TB SSD

Display

Screen: 14.4-inch PixelSense™ Flow Display

 Refresh rate: up to 120Hz Resolution: 2400 x 1600 (201 PPI)

Aspect ratio: 3:2

Contrast ratio: 1500:1

Touch: 10-point multi-touch Dolby Vision® support

Graphic

Intel® Core™ i5 models: Intel® Iris® Xe Graphics

 

 Intel® Core™ i7 models: NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti laptop GPU with 4GB GDDR6 GPU memory or NVIDIA® RTX™ A2000 laptop GPU with 4GB GDDR6 GPU memory

security

Hardware TPM 2.0 chip for enterprise security and BitLocker support

Enterprise-grade protection with Windows Hello face sign-in

Windows enhanced hardware security

Camera

Windows Hello face authentication camera (front-facing) 1080p resolution front-facing camera

Keyboard and Touchpad

Keyboard:

Activation: Moving (mechanical) keys

Layout: QWERTY, full row of function keys (F1-F12) Windows key and dedicated buttons for media controls, screen brightness

Backlight

 

Touchpad: Precision Haptic touchpad

Audio

Dual far-field Studio Mics Quad Omnisonic™ speakers with Dolby Atmos®

Battery

Up to 18 hours

Dimension

12.72-inch x 8.98-inch x 0.746-inch (323.28 mm x 228.32 mm x 18.94 mm)

Weight

3.83 lbs - 4.00 lbs (1,742 g - 1,820 g)

External ports

2 x USB 4.0 with Thunderbolt™ 4 technologies support

Supports external dual 4k monitors each at 60Hz natively and up to four 4k monitors each at 30hz with display support for daisy-chaining or display adapters with support for multiple displays

3.5mm headphone jack

1 x Surface Connect port

Price:

Start from Rp 20 Juta-an

Pemilihan laptop bisnis yang handal dalam pengerjaan menjadi prioritas utama agar dalam penggunaaanya urusan bisnis akan tetap berjalan tanpa kendala perangkat yang tidak memumpuni. Pemilihan laptop bisnis berkualitas seperti karya Microsoft: Microsoft Surface Go, Microsoft Surface 4 dan Microsoft Surface studio. Merupakan contoh produk dengan spesifikasi yang dapat dipercaya sebagai perangkat untuk produktivitas.


0 Response to "Laptop Bisnis Karya Microsoft! Surface Series (Go, 4, Studio), Spesifikasi Lengkap Harga!"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed