-->

Mendaki Menggunakan Sandal, Awas Bahaya! Pertimbangakan ini

Mendaki Menggunakan Sandal, Awas Bahaya ! Pertimbangkan Beberapa Hal ini !

Kalau naik gunung harus pake sepatu dongg, jangan pakai sandal gak safety itu. Mungkin komentar seperti itu sering kita temukan di sosial media saat seseorang memosting kegiatan mendaki mereka dengan menggunakan sandal. Jadi bagaimana peran sandal dalam mendaki? Dan apa boleh menggunakan sandal?



1. Memakai sandal dalam mendaki


Perlu kita tau terlebuh dahulu jika tidak semua gunung memiliki medan yang harus mendaki di keringan lebih dari 45°, terus gak semua gunung juga punya medan lewat semak-semak berduri, dan gak semua gunung melewati jalan bebatuan yang tajam juga. Yupp..memakai sandal terhadap gunung yang memiliki medan yang sudah tertata seperti selayaknya pavingan atau anak tangga tentunya bukan menjadi masalah yang besar. Beberapa sandal pun sudah di rancang dengan kondisi medan yang lebih dari sekedar berjalan di dalam mall. Sandal yang memiliki prioritas keamanan salam menjaga kaki pun sudah banyak berkembang juga dengan memakai sandal outdoor tentunya kita juga bisa menjaga sirkulasi udara dengan lebih baik.
Jadi, memakai sandal saat hikking itu bukanlah hal yang bahaya jika dalam medan yang sudah disebut diatas serta menggunakan sandal outdoor yang memiliki konsep keamanan lebuh baik.


2. Sandal untuk hikking

Selain inovasi sepatu, inovasi sandal pun sudah berkembang pesat. Muncuk dengan istilah yanng ramai disebut "sandak gunung" merupakan sandal yang memiliki fitur menjaga kaki saat berjalan agar tidak lepas dari sandal saat kaki mengangkat dan outsole yang kuat hampir seperti sepatu hikking.Ada pula inovasi sepatu sandal yang merupakan sepatu dengan konsep slop yang memiliki banyak lubang di sisi sisinya, dengan sepatu inipun ada juga bisa lebuh menjaga kaki anda dari goresan-goresan yang ada

3. Pertimbangkan untuk membawa sandal hotel


Iyaa sandal hotel, sand tipis kalau di marketplace gak sampai 10 ribu itu. Yaa tapi ingat yaa sandal ini bukan untuk hikking wkwk sandal ini dapat kalian gunakan untuk berjalan-jalan di sekitar tenda. Yaa sekarang ngapain bawa sandal sepatu atau sandal gunung jika kita trekking pakai sepatu, bikin berat aja. So, sandal hotel pun bisa masuk ke dalam list kalian karena dengan sandal yang ringat, tidak memakan banyak temoat dan murah ini kalian bisa gunakan untiuk keliling-keliling sekitar tenda sambil meng kanebo tenda anda di pagi hari.

0 Response to "Mendaki Menggunakan Sandal, Awas Bahaya! Pertimbangakan ini"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed