-->

Wisata Watersport Tanjung Benoa Bali: Wahana Air Menantang 2024

Wisata Watersport Tanjung Benoa Bali, Beberapa wisatawan memilih untuk sekedar menonton atau berjalan-jalan di pantai Tanjung Benoa sambil melihat pemandangan pantai yang indah.
Nikko Bali Benoa Beach

Wisata Watersport Tanjung Benoa Bali (informasi harga, lokasi, wahana) - Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata terkenal dan favorit wisatawan Indonesia saat liburan di Bali. Selain itu lokasi tanjung benoa sangat strategis, karena dekat dengan kawasan wisata nusa dua. 

Tanjung Benoa memiliki 2 point yang menjadikan destinasi ini sering dikunjungi wisatawan luar daerah dan menjadi daya tarik wisatanya sendiri, yaitu  indahnya pantai dengan hamparan pasir putih ditambah ombaknya yang tenang dan beragamnya aktivitas olahraga air khas Bali yang ada disini. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar,  pantai tanjung benoa sangat cocok untuk kegiatan wisata bahari keluarga khususnha anak-anak.

Disclaimer: Artikel ini diperbarui pada 2 Maret 2024 agar informasi didalamnya tetap up-to-date dengan perkebangan yang ada

Watersport Tanjung Benoa, Wisata Beragam Wahana Air

Tanjung Benoa sebagai tujuan liburan sangat terkenal dan identik sebagai lokasi aktivitas wisata laut terbaik di Bali. Jika sobat suka melakukan aktivitas water sport di Bali. Jadi Tanjung Benoa salah satu tempat wisata di Bali yang tidak boleh sobat lewatkan saat berlibur di pulau dewata.

Hampir setiap hari tempat wisata di Tanjung Benoa Bali tidak pernah sepi dengan kunjungan wisatawan. Baik turis domestik maupun turis mancanegara. Tentunya tidak semua orang yang datang ke pantai Tanjung Benoa Bali akan melakukan aktivitas water sport Tanjung Benoa. Beberapa wisatawan memilih untuk sekedar menonton atau berjalan-jalan di pantai Tanjung Benoa sambil melihat pemandangan pantai yang indah.


Lokasi Destinasi Tanjung Benoa

Lokasi wisata Tanjung Benoa Bali terletak di ujung tenggara pulau Bali. Tanjung Benoa merupakan wisata air yang termasuk dalam Kecamatan Kuta Selatan. 

Menemukan lokasi Tanjung Benoa sangatlah mudah. Namun, akan lebih mudah menemukan objek wisata Tanjung Benoa jika menggunakan peta di Google Maps.

Rute Tanjung Benoa dari Bandara Ngurah Rai

Jika sobat datang dari bandara Ngurah Rai, anda hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk sampai di kawasan tempat wisata Tanjung Benoa Bali. Tentunya waktu tempuh dari bandara menuju Tanjung Benoa sekitar 35 menit jika tidak ada kemacetan lalu lintas di jalan raya.

Sobat akan sering melihat kemacetan di jalan raya menuju tempat wisata jika sedang berlibur saat high season di Bali. High season (musim ramai) di Bali terjadi pada bulan Juli, Agustus, Desember dan awal Januari. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas menuju kawasan wisata Tanjung Benoa dari bandara, gunakan Tol Bali Mandara. Pembayaran tol Bali Mandara setiap 1 Januari 2021 untuk mobil roda 4 Rp 11.000 / mobil.

Cara terbaik untuk berwisata ke tempat wisata di tanjung benoa bali jika tidak ingin kemacetan jalan, repot mencari tempat parkir dan biaya transportasi yang murah. Oleh karena itu kami menyarankan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali. Dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali maka biaya transportasi menjadi lebih murah. Karena pemakaian mobil dihitung dalam sehari selama 12 jam.

Selain menggunakan rental mobil + supir di Bali, ada cara lain yang lebih murah. Namun syaratnya untuk mengikuti permainan water sports di Tanjung Benoa Bali. Jika dari awal ingin liburan ke pantai tanjung benoa dan mengikuti perairan tanjung benoa, maka sebaiknya beli paket water sport Tanjung Benoa.

Setiap perusahaan atau travel agent yang menjual paket water sport di Tanjung Benoa, akan menawarkan layanan antar jemput gratis dari hotel tempat sobat menginap menuju lokasi pantai Tanjung Benoa. Namun, ada ketentuan untuk layanan antar-jemput gratis. Syaratnya kamu harus membeli salah satu paket water sport Tanjung Benoa Bali, minimal order 2 orang.


Aktivitas Watersport di Tanjung Benoa

Banyak orang mengatakan, tempat wisata di Tanjung Benoa Bali merupakan pusat kegiatan wisata bahari dan surganya olah raga air. Di pantai Tanjung Benoa Bali terdapat banyak sekali penyedia jasa water sport (aktivitas air) yang menyenangkan dengan harga bervariasi.

Terdapat beragam wahana permainan yang tersedia, seperti parasailing, jet ski, banana boat, flying fish, snorkeling dan tur ke pulau penyu. Harga water sport Tanjung Benoa yang ditawarkan masing-masing provider juga bervariasi.

Jika sobat berlibur ke Bali bersama anak-anak tentunya anak anda akan menyukai tempat wisata Tanjung Benoa. Terutama kunjungan ke pulau penyu Tanjung Benoa. Oleh karena itu kami merekomendasikan kegiatan wisata pulau penyu di halaman tempat wisata anak-anak di Bali.

Bagi sobat yang tertarik mencoba water sport di Tanjung Benoa dan anda menggunakan jasa rental mobil dengan supir, tanyakan pada supir sobat. Perusahaan penyedia sarana olah raga air di Tanjung Benoa dengan pelayanan yang baik. Tanyakan juga tentang perusahaan water sport di Tanjung Benoa yang menawarkan harga permainan yang lebih terjangkau.

Terdapat beragam wahana permainan yang tersedia, seperti parasailing, jet ski, banana boat, flying fish, snorkeling dan tur ke pulau penyu. Harga water sport Tanjung Benoa yang ditawarkan masing-masing provider juga bervariasi.
Foto Wahana Air Tanjung Benoa: Source @tanjungbenoa.watersport


Wahana wisata Watersports Di Tanjung Benoa

Selain hanya meminta sopir untuk mengantar sobat berlibur di Bali, sobat juga bisa memanfaatkan internet untuk mencari penyedia jasa water sport di Tanjung Benoa. Untuk memastikan sobat mendapatkan perusahaan dengan layanan terbaik dan harga kompetitif untuk olahraga air di Tanjung Benoa, kalian dapat mencarinya di mesin pencari google atau media sosial.

Ada alasan mengapa kami meminta sobat menggunakan mesin penelusuran Google dengan penelusuran yang dipersonalisasi. Setiap browser di komputer akan menyimpan riwayat halaman yang sobat buka sebelumnya. Dengan menggunakan personalisasi browsing, sobat akan mendapatkan daftar perusahaan yang memiliki posisi kuat di Google. Tanpa dipengaruhi oleh sejarah peramban komputer.

Dengan memilih perusahaan yang ada di halaman 1 Google, dengan kata kunci Tanjung "Benoa watersport Bali". sobat bisa menemukan website perusahaan water sports di Tanjung Benoa yang menyediakan layanan seperti yang tertera di website mereka. Tentu saja, bukankah sobat memilih situs web periklanan.

Dengan membeli secara online sobat akan mendapatkan harga water sport Tanjung Benoa yang jauh lebih murah dari pada datang langsung ke lokasi dan membeli di lokasi permainan. Pasalnya, penyedia water sport Bali memiliki kontrak harga water sport Tanjung Benoa dengan penyedia layanan water sport di tempat.

Dengan adanya harga kontrak water sport Tanjung Benoa maka harga tiket permainan Tanjung Benoa yang bisa sobat dapatkan melalui media internet akan jauh lebih murah, dibandingkan jika sobat membeli langsung di tempat bermain. Diskon hingga 70%, pas untuk menghemat biaya liburan di Bali.

Coba juga untuk beli paket water sport Tanjung Benoa yang ditawarkan di internet. Pasalnya, harga permainan di Tanjung Benoa jauh lebih murah dibandingkan membeli satu unit. Terdapat juga beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas penjemputan hotel gratis, jika sobat membeli paket wisata air mereka.

Aku kesini minggu lalu Tempatnya Paling ujung jadi mau datang jam berapapun masih tetep bisa Main, Trus Harganya paling Murah diantara yg lain Staffnya Ramah2 banget Kalau yg mau kesini wajib nih Nyoba Adventure Parasiling sama Seawalkernya Seru banget-Nobita


 

1 Response to "Wisata Watersport Tanjung Benoa Bali: Wahana Air Menantang 2024"

  1. Tanjung Benoa Bali emang gila banget keindahannya, gacuma pemandangan alamnya, kesan mewah jugadapet banget...

    ReplyDelete

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed