-->

PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Perusahaan Outsourcing Untuk Mengurangi Angka Pengangguran

"PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Business Process Outsourcing Company", Media Pengembang Kemajuan Bangsa dan Mengurangi Angka Pengangguran

PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Business Process Outsourcing Company Media Pengembang Kemajuan Bangsa dan Mengurangi Angka Pengangguran – Sebagai Business Process Outsourcing Company, PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) menawarkan berbagai jenis layanan tenaga kerja dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelangannya.

PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) yang pada mulanya berawal dari bagian PT. Sinar Jernih Sarana hingga kini menjadi anggota dari PT. Kelompok Solusi Energi Nasional (SPE) mengusung tagar #SJSYakin sebagai slogannya dalam menjalankan tujuan perusahaan sebagai jasa layanan ternama di Indonesia. Dengan slogan yang penuh dengan rasa optimis tinggi, kini PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai perusahaan alih daya Profesional/Outsourcing lebih dari 10 tahun.

Dalam 10 Tahun SJS telah mengalami perkembangan kekuata yang sangat pesat, perusahaan yang didirikan karena tingginya permintaan tenaga kerja terampil serta sebagai perusahaan jasa terkelola yang berkualitas di industri outsourcing, saat ini telah melayani berbagai pelanggan ternama baik itu lokal hingga multinasional dari berbagai industri di seantero bangsa dengan berbagai posisi kerja.

10 tahun SJS merupakan satu dekade pertama yang telah menuai beragam keberhasilan dan mendapat apresiasi serta kepercayaan positif dari para pelanggannya. Ini merupakan dekade awal yang sangat baik, oleh sebab itu PT. Sinar Jernih Suksesindo kini semakin berupaya meningkatkan berbagai layanan dengan melakukan review layanan reguler, peningkatan teknologi dan layanan personal yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pelanggan.


Aplikasi “KERJA+” Oleh PT. Sinar Jernih Suksesindo

Secara sederhana perusahaan ini bertujuan untuk menawarkan berbagai lowongan pekerjaan yang disesuaikan dengan minat dan kemampuan penggunanya. Melalui aplikasi Kerja+ sobat akan dapat menemukan jangkauan informasi pekerjaan yang sangat luas.

Kerja+ hingga kini telah memiliki banyak pelanggan yang merupakan perusahaan-perusahaan ternama dengan variasi pekerjaan dan lokasi yang sangat luas di seluruh Indonesia. setidaknya ada 4 hal dari aplikasi Kerja+ yang perlu sobat pahami sebelum memulai megambil kesempatan disini, yaitu:


Aplikasi Kerja+, "PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Business Process Outsourcing Company", Media Pengembang Kemajuan Bangsa dan Mengurangi Angka Pengangguran
Aplikasi Kerja+

Sistem Pertanyaan Khusus

sistem ini dibuat pada setiap job yang tersedia, sistem ini disediakan guna memudahkan pelamar pekerjaan dalam memberikan gambaranapakah perkejaan yang ditawarkan sesuai atau tidak dengan minat dan kemampuan pribadinya.

Sistem Pertanyaan Standart

Sebagai bentuk psikotest lanjutan, sistem ini ditujukan pada pelamar yang telah melalui sistem sebelumya. pada sistem ini pelamar yang sudah mengikuti semua proses dan lulus tidak perlu lagi untuk mengulangnya dari awal.

Tracing Status Lamaran

Dalam men-Tracing lamaran pekerjaan pelamar, nomer handphone pribadi digunakan sebagai ID pelamar. Oleh seba itu, pelamar dapat dengan mudah mengetauhi setiap tahapan lamarannya melalui notifikasi yang dikirimkan di smartphone pelamar.

Masukan Dari Tim Profesional

Tentunya dalam setiap lamar perkejaan tidak semua pelamar akan diterima, di aplikasi Kerja+ ini calon pelamar dapat berkonsultasi guna mengembangkan kemampuannya yang sesuai dengan minatnya bekerja dan keahliannya. Sobat dapat klik link berikut untuk mendownload aplikasi Kerja+.

Media Sosial dan Website PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS)

Untuk mendapatkan berbagai informasi yang ada dalam PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), setidaknya sobat dapat mengaksesnya melalui sosial media instagram @sjs.suksesindo dan twitter @Pt_SJS. Selain itu sobat juga dapat mengakses beragam informasi mealui website sinarjernihsuksesindo.co.id.

Jika sobat pantau akun Instagram @sjs.suksesindo, sobat akan mengetauhi jika perusahaan PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) ini juga turut membagikan informasi bermanfaat yang dapat membantu sobat dalam upaya pelamaran pekerjaan misalnya tata cara wawancara yang baik, rekomendasi jenis pekerjaan serta berbagai tips and trick lainnya.


"PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Business Process Outsourcing Company", Media Pengembang Kemajuan Bangsa dan Mengurangi Angka Pengangguran

Terletak di Graha Mustika Ratu Lt. 5 No. 508, Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, RT.2/RW.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) memiliki kode Standard Industrial Classification (SIC) 7363 dan kode International Standard Industrial Classification (ISIC)  7830. Maka dari itu jangan heran jika pelanggan PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) ini banyak dari perusahaan-perusahaan tenama, hal ini dapat terjadi karena melalui dua kode diatas perusahaan ini dapat mengidentifikasi pelanggan yang ada dan pelanggan potensial berdasarkan industry.

Dengan penuh rasa percaya diri akan berkembangnya bisnis outsourcing di Indonesia yang tumbuh secara signifikan SJS berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan kegiatan outsourcing pelanggan dengan mencoba sebaik mungkin untuk memahami kebutuhan dan sasaran pelanggan. Pt. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) juga percaya bahwa kombinasi antara kekuatan manusia terpilih kami, dan pengalaman bertahun-tahun di industri ini akan berkontribusi untuk mendorong dan meningkatkan pertumbuhan bisnis pelanggan kami di tahun-tahun mendatang.

Jika sobat memasukan kata kunci “PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS)” di mesin penelusur seperti google sudah dapat dipastikan jika mayoritas atrikel yang ditampilkan adalah informasi terkait lowongan pekerjaan yang tersedia di perusahaan ini. Dengan keberhasilannya dalam memeberikan layanan pada perusahaan-perusahaan ternama, PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) memberikan berbagai kesempatan pada pelamar dengan taraf penilaian tersediri. Oleh sebab itu dengan terbukanya berbagai lowongan pekerjaan yang ada pastinya PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) turut serta dalam meningkatkan kemajuan ekonomi bangsa melalui berkurangnya angka pengangguran masyarakat.

Setelah menjalani bisnis selama 10 tahun dan memandang hasil kerjanya pastinya PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS) hingga kini telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai perusahaan alih daya Profesional/Outsourcing yang pastinya turut meningkatkan perekonomian masyarakat. Dalam 10 Tahun SJS ini, penulis juga mengharapkan kedepannya perusahaan ini akan terus berkembang dan turut mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia.

bacajuga: Aplikasi Jual Crypto di Indonesia



0 Response to "PT. Sinar Jernih Suksesindo (SJS), Perusahaan Outsourcing Untuk Mengurangi Angka Pengangguran"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed