-->

“KRAFT Crolette”, Menu Berbuka Puasa Simple dan Bernutrisi Untuk Sajian Keluaga

“KRAFT Crolette”, Menu Berbuka Puasa Simple dan Bernutrisi Untuk Sajian Keluaga – Hai sobat, bagaimana nih moment Ramadhan pada taun ini, dibandingkan bulan-bulan lainnya, bulan Ramadhan atau yangdikenal dengan bulan puasa ini memiliki keseruan yang berbeda dan sangat menyenangkan. Keseruan yang ada dalam bulan Ramadhan itu salah satunya terletak pada saat berbuka puasa dimana sebelum masuk waktu berbuka, sangat sering ditemui ada banyak orang yang menjual sajian takjil ataupun orang yang berbagi takjil di jalan. Berbicara tentang santapan takjil sobat tau nggak ada menu makanan bernama Kraft Corlette yang sangat sehat, nikmat dan pastinya sempurna untuk sobat jadikan hidangan berbuka puasa.

“KRAFT Crolette”, Menu Berbuka Puasa Simple dan Bernutrisi Untuk Sajian Keluaga


Kraft Corlette ini merupakan makanan berbahan dasar keju kraft cheddar yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, bagaimana tidak bermanfaat tau gak? Produk keju Kraft Cheddar ini terbuat dari bahan baku keju cheddar urutan petama loh, jadi bukan sekedar campuran air dan tepung saja. Oleh sebab itu jangan heran jika keju Kraft Cheddar ini sangat bermanfaaat bagi kesehatan karena kandungannya yang memiliki nutrisi calcimilk yang kaya akan kalsium, proten dan vitamin D.

Meskipun nampak seperti hidangan berkelas di restoran papan atas, jangan khawatir sobat akan kesusahan dalam membuat Kraft Corlette, karena pastinya selain lezat dan bernutrisi, menu sajian Kraft Corlette ini dibuat engan cara sangat sederhana alias simple loh sob, yukk kita mulai.

 

Resep Kraft Corlette

Bahan-Bahan:

·         2 butir telur

·         keju Kraft mini (30 gr)

·         Minyak goreng atau mentega

Langkah-langkah:

·         Pecahkan 2 butir telur dan kocok hingga tercampur rata,

·         panaskan minyak secukupnya di atas Teflon dan masukan telur yangtelah dikocok rata ke dalam telfon dengan rata,

·         tunggu hingga tingkat kematangan sesuai selera lalu gulung telur,

·         pindahkan telur ke tempat lain lalu parut keju Kraft Cheddar di atas tefon panas tersebut hingga rata sampai warna keju berubah menjadi kuning kecoklatan;

·         ambil telur dan letakan telur diatas parutan keju yang mengering,

·         `Gunakan spatula lalu bentuk keju yang mengering menjadi sebuah crown hingga keju berubah menjadi kaku,

·         angkat lalu sajikan, selamat menkmati

Tips:

·         Kandungan keju asli Kraft Cheddar yang tinggi protein dan kalsium membuat keju menjadi tidak mudah patah saat di panaskan dan dibentuk crown, oleh sebab itu resep ini hanya berhasil jika menggunakan Keju KRAFT Cheddar

·         Gunakan Kraf Cheddar mini untuk takara yang pas




oiya seelah mengetauhi tata cara membuatnya jadi sekarang sobat tau kan istilah kata “Crolette” itu merupakan kependekan dari Crown Omelette. Hanya dengan 2 bahan dasar (Keju Kraft Cheddar dan telur) saja kalian sudah dapat membuat hidangan berbuka puasa untuk keluarga yang kaya akan kalsium dan tinggi protein dengan rasa gurih lezat dari keju asli.

Meskipun hanya dengan dua bahan dasar saja rupanya menu Kraft Crolette ini telah memenuhi 50% kebutuhan proten dan 40% kebutuhan kalsium, dengan kandungan protein yang berlimpah itulah menu Kraft Cheddar ini pastinya sangat cocok sebagai hidangan berbuka atau santap sahur karena dapat membantu agar tetap kenyang.

Bagaimana? menu Kraft Corlette ini sangat simple dan penuh nutrisi-kan untuk kalian coba sebagai sajian berbuka puasa bersama keluarga. Dengan bahan dasar yang sangat sederhana, mudah didapat dan cara membuatnya yang sangat mudah pastinya ide bagus untuk mecoba Kraft Corlette ini di rumah, jangan lupa juga untuk kalian bagikan hasil kreasi kalian di akun media sosial kalian dan coba juga beragam menu lainnya dengan bahan dasar keju pastinya dengan menggunakan Kraft Cheddar untuk rasa yang nikmat dan penuh gizi.

#KejuAsliCheck

 

 

0 Response to "“KRAFT Crolette”, Menu Berbuka Puasa Simple dan Bernutrisi Untuk Sajian Keluaga"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed