-->

Ga Ribet Lagi! Begini Cara Beli Produk Virtual di Klik Indomaret

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret; salah satu inovasi dari Indomaret berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.
Ref Image: Si Domar di Aplikasi Klik Indomet


Di era modern seperti sekarang ini sobat pasti telah merasakan banyak perubahan khususnya dalam peranan teknologi yang semakin mempermudah hidup kita diberbagai bidang termasuk perekonomian. Bayangkan saja contoh sederhananya, ketika dulu orang melakukan transaksi pasti menggunakan uang (fisik), sekarang kitab isa melakukan transaksi melalui perangkat elektronik saja atau sebut saja bahasa kerennya “Virtual”.

Setiap perusahaan tentunya kini telah berlomba dalam menghadirkan terobosan teknologi untuk membantu customer  bertransaksi, seperti yang dilakukan PT. Klik Indomaret Perkasa yang sukses dalam mengembangkan inovasi berupa One Stop Online Store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Berbagai macam produk mulai dari fisik hingga virtual semuanya telah tersedia. Jujur saja hadirnya Klik Indomaret ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Tak perlu lagi datang atau pergi keluar, untuk berbelanja berbagai kebutuhan kini customer kini dapat mengaksesnya hanya dari smartphone di genggaman tangan kalian saja.


Ini Caraku Belanja Produk Virtual di Klik Indomaret

Sebagai seorang mahasiswa tentu aku memiliki berbagai kebutuhan baik fisik maupun virtual. Sebut saja seperti pulsa & paket data, pajak kendaraan serta vocher game. Tentu cukup merepotkan kalau dalam pembayaran atau pembelian produk virtual itu masih harus jalan keluar apalagi kalau lokasinya cukup jauh, malam hari ataupun hujan.

Eits.., sekarang katakana selamat tinggal ke berbagai persoalan itu. Melalui aplikasi Klik Indomaret yag megusug tagline “Easy & Safe Online Shopping” pastinya kita sudah dapat dengan mudah melakukan kegiatan transaksi itu bahkan dengan rebahan sekalipun.

Nih, contoh langsung dari pengalamanku…

Singkat cerita aku membeli paket data internet menggunakan kode panggilan, jadi ya harus beli pulsa. Tapi beli ke konter, males. Beli ke minimarket, jauh. Yahh, gimana yaa… 

By the way apa kalian juga sama?

Kalau iyaa dan belum menemukan solusi, coba saja pakai Aplikasi Klik Indomaret. Di aplikasi ini kalian dapat belanja online berbagai kebutuhan produk virtual dengan sangat mudah, aman, serta memiliki berbagai keunggulan.

Tidak hanya pulsa & paket internet saja, Klik Indomaret juga menyediakan produk digital lainnya seperti Pembayaran tagihan listrik (PLN), token listrik, pembayaran BPJS, Internet & Tv Kabel, Gas, Pajak Bumi & Bangunan, Air (PDAM), Telkom & Telpon (Pasca bayar), IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan), pembayaran E-Samsat, E-Money Mandiri, Tagihan Asuransi, Multifinance, dan pembayaran tagihan pendidikan.

KlikIndomaret.com juga menghadirkan layanan produk virtual untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP dan Internet Anda sehari-hari, seperti dari pengisian pulsa online, pembelian paket data internet hingga voucher game online.  Bertambahnya layanan baru untuk menunjang proses bisnis online, KlikIndomaret.com kini menghadirkan fitur belanja online produk virtual, diantaranya penjualan online Tiket Kereta Api, dan pengembangan layanan Hotel KlikIndomaret.com, Tiket Pertunjukan, Konser & Wahana, Voucher makan serta beragam produk virtual lainnya seperti payment point (PDAM, PLN, BPJS, dan lain-lain) untuk menunjang kemudahan transaksi pembayaran tagihan Anda.
Beranda Aplikasi Klik Indomaret. Ref image: Sobathiking

Masalah pembayarannya juga kustomer memiliki fleksibelitas mulai dari melalui semua gerai Indomaret, Kartu kredit berlogo Visa, MasterCard, dan JCB (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri), BCA Klikpay, Rekening Ponsel CIMB Niaga, i.saku, Link Aja!, BCA Virtual Account dan Virtual Account lainnya, Akulaku, PayLater, ATM berlogo Prima, Alto atau ATM Bersama COD (khusus untuk pembelian produk grocery), ShopeePay serta Mandiri Virtual Account.

Jadi, sebenarnya sesimple apa sih cara bertransaksi di Klik Indomaret. Okey, disini aku bakal mendemonstrasikan caraku salah satu transaksi (pembelian pulsa), pertama setelaah masuk ke beranda aplikasi kita dapat pilih “Produk Virtual”, selanjutnya tinggal cari aja apa yang ingin kita beli, karena disini aku lagi mau beli pulsa jadi bisa pilih opsi “Pulsa & Paket Data”, kemudian tinggal input saja nomor HP lalu pilih nominal dan klik “Beli”. 

Jika ada kalian bisa menggunakan kupon/voucher juga untuk menghemat biaya, selanjutnya tekan “Lanjut ke Pembayaran” dan pilih metode pembayaran yang ingin sobat gunakan kemudian tekan “Bayar Sekarang”, selesaikan pembayaran dan ga perlu nunggu lama lagi transaksi kita langsung segera di proses. Gimana? Mudah bukan.


Cara Mudah Daftar Akun Klik Indomaret

Tertarik untuk menggunakan Klik Inomaret dalam memenuhi transaski produk virtual kalian? Ga ribet ko caranya. Kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini jika kalian belum memiliki akun Klik Indomaret:


  1. Download dan install aplikasi Klik Indomaret di Play Store atau App Store
  2. Klik “Masuk/Daftar” setelah masuk ke beranda aplikasi, jika belum memiliki akun sobat dapat klik “Daftar disini”
  3. Input nomer HP dan lakukan verifikasi dengan pesan whatsapp atau panggilan suara
  4. Jika menggunakan whatsapp, sobat akan diarahkan menuju chat whatsapp untuk tautan verifikasi selanjutnya
  5. Input Data Diri , kode refrefal jika ada serta buat kata sandi kalian dan checklist kolom yang tersedia
  6. Jika sobat menginput gmail maka kalian perlu melakukan aktivasi melalui kode yang dikirim gmail
  7. Selamat! Aku sobat behasil di daftarkan.

KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan. Beragam produk serta promosi pilihan hadir untuk Anda, mulai dari kebutuhan sehari-hari  seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan & kesehatan, produk  gadget & peralatan elektronik, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara seperti kain batik, tas tenun, souvenir nusantara, dll, serta perlengkapan home living atau kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji, dan beragam produk rumah tangga lainnya.KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan. Beragam produk serta promosi pilihan hadir untuk Anda, mulai dari kebutuhan sehari-hari  seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan & kesehatan, produk  gadget & peralatan elektronik, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara seperti kain batik, tas tenun, souvenir nusantara, dll, serta perlengkapan home living atau kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji, dan beragam produk rumah tangga lainnya.
Daftar Klik Indomaret dengan mudah. Ref Image: Canva, beranda aplikasi


Transaksi Mudah dan Aman, Kenapa tidak!

Menurut pengalaman, penulis sangat merasa terbantu dalam melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Klik Indomaret. Apalagi aplikasi ini memberikan nilai lebih kepada customer dengan menyajikan added value One Stop Online Shop, bebas biaya pengiriman untuk produk fisik (syarat ketentuan berlaku), Secure e-payment serta banyaknya pilihan metode pembayaran. Jangan lupa juga kalian bisa kunjungi https://blogklikindomaret.com/ untuk mendapatkan informasi promo/promosi produk secara terupdate. 



0 Response to "Ga Ribet Lagi! Begini Cara Beli Produk Virtual di Klik Indomaret"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed