-->

VIO Optical Clinic: Solusi Bebas Mata Minus Tanpa Operasi

Terapi Ortho-K menjadi Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik khususnya dalam menangani mata minus (miopia) tanpa operasi.......
Lensa keras khusus (Hard Lens) berbahan Rigid Gas Permeable (RGP) untuk menangani mata minus


"Miopia" atau Mata minus menjadi sebuah masalah kesehatan mata yang kerap kita jumpai diberbagai kalangan baik anak kecil, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Dalam dunia media, masalah tersebut disebut juga dengan "Rabun Jauh", seesuai namanya penderita Miopia atau rabun jauh ini akan kesulitan saat melihat objek dari jarak jauh, namun masih terlihat normal jika jaraknya dekat. 

Tentu sangat tidak menyenangkan jika kita mengalami masalah pada indera penglihatan, tidak hanya merasa kesulitan untuk melihat jika tanpa bantuan kacamata khusus, kesehatan mata juga dapat menimbulkan masalah lain seperti mata terasa tegang, lelah hingga sakit kepala.

Belum lagi mengingat jika masalah mata minus ini dapat terus berkembang ukurannya, selain semakin mengganggu penglihatan dengan bertambahnya ukuran tentu sobat juga perlu terus membeli produk alat bantu yang sesuai. 

Coba lihat gambaran penampakan penderita mata minus dibawah, jika terus dibiarkan ukurannya bertambah lama kelamaan pandangan rabun akan terus memburuk.

penderita mata minus ini memiliki bentuk kornea mata yang lebih lonjong. Sederhanya konsep pengobatan Terapi Mata Minus (Terapi Ortho-K) adalah dengan menormalkan ukurannya kembali.
Penglihatan Penderita Rabun Jauh

Masalah kesehatan pada mata memang sangat krusial, terlebih lagi pada kasus Miopia yang menyerang berbagai kalangan ini, oleh sebabnya sobat perlu kesungguhan penuh dalam menjaga kesehatab mata. Ada banyak langkah sederhana bahkan gratis dalam menjaga kesehatan mata, misalnya Makan makanan sehat yang mengandung banyak vitamin A, jangan merokok, jaga mata dari paparan sinar UV dan istirahatkan mata secara teratur.

"Lalu bagaimana solusi terbaik untuk penderita mata minus?"

Mungkin sebagian besar masyarakat akan merekomendasikan untuk perasi laser seperti Keratektomi fotorefraktif, LASEK, dan LASIK. Tapi pernahkan kalian mendengar mengenai Vision Therapy yang ada di VIO Optical Clinic?

VIO Optical Clinic Solusi mata sehat Indonesia

VIO Optical Clinic merupakan salah satu Vision Therapy  di Indonesia yang memberikan upaya penanganan kesehatan mata yang inovatif, salah satunya seperti pengobatan mata minus tanpa operasi dan tanpa obat-obatan.

Sobat perlu tau VIO Optical Clinic ini juga memiliki beberapa layanan kesehatan mata seperti Terapi Mata Minus (Terapi Ortho K), Terapi Proprioseptif, Terapi Penglihatan Binokuler (Terapi Penglihatan Ganda), dan Terapi Mata Malas (Terapi Amblyopia).

Kembali ke persoalan penderita mata minus, tidak lagi dengan operasi  laser VIO Optical Clinic menawarkan Terapi Mata Minus (Terapi Ortho-K) yang merupakan penanganan untuk membuat ukuran minus tidak terus bertambah bahkan bisa berkurang dengan menggunakan Lensa keras khusus (Hard Lens), jadi tidak perlu operasi sama sekali.

Terapi Ortho-K: Rahasia Bebas Mata Minus Tanpa Operasi dan Obat-Obatan

Bukan sulap, bukan sihir, penanganan mata minus tanpa operasi dan obat-obatan memang bisa dilakukan oleh VIO Optical Clinic. Bagaimana rahasianya?

Sobat perlu tau, jika penderita mata minus ini memiliki bentuk kornea mata yang lebih lonjong. Sederhanya konsep pengobatan Terapi Mata Minus (Terapi Ortho-K) adalah dengan menormalkan ukurannya kembali.

Jika pada metode operasi laser, pembentukan ulang kornea mata tersebut dengan cara mengikisnya. Sementara pada Terapi Mata Minus (Terapi Ortho-K) dari VIO Optical Clinic, pembentukan ulang permukaan kornea ini menggunakan Lensa keras khusus (Hard Lens) berbahan Rigid Gas Permeable (RGP) yang dirancang untuk membentuk ulang kornea mata. Jadi nggak heran lagi kan jika cara ini bisa menangani pertumbuhan mata minus dan bahkan menurunkannya.

Meskipun berbentuk seperti sebuah lensa, Inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik ini tidak perlu diragukan lagi keamanan dan tingkat keberhasilannya. Oiya, berbeda dari soflens, lensa ini aman kok dipakai saat tidur, jadi gaperlu takut akan masalah mata lainnya jika lupa melepaskan lensa ini.

Penglihatan yang lebih baik menjadi mimpi bagi para  penderita miopia, jika sobat tengah mencari penanganan mata minus yang lebih murah, ramah, aman, dan tingkat keberhasilan yang tinggi, tentu Terapi Ortho-K dari VIO Optical Clinic menjadi rekomendasi terbaik. 

“Puji Tuhan gak sia-sia bolak-balik Bekasi-Serpong. 3 bulan minus anak saya dari -4.00 jadi 0 dengan terapi Ortho K. Awalnya takut banget liat anak pakai alatnya, tapi so far so good gak ada masalah dan aman-aman aja.Terapi ini bisa jadi solusi buat teman-teman yang mau hilang minus terutama untuk anak-anak yang belum bisa lasik”-Ibu Sisilia

0 Response to "VIO Optical Clinic: Solusi Bebas Mata Minus Tanpa Operasi"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed