-->

Wisata Pantai Padang Padang Bali (Informasi destinasi, lokasi, tiket, fasilitas)

Wisata Pantai Padang Padang Bali (Informasi destinasi, lokasi, tiket, fasilitas) - Pantai Padang Padang Bali merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang bisa dikatakan istimewa. Bagaimana tidak, salah satu film box-office terkenal makan berdoa cinta berlangsung di pantai ini juga. Tak heran setelah film ini banyak wisatawan yang datang ke pantai ini. Cocok untuk bersantai, bermain di pantai atau Anda yang suka memompa adrenalin dengan bermain surfing di sini.
Wisata Pantai Padang Padang Bali
Sumber gambar

Pantai Padang-Padang terletak di kawasan Bukit Pecatu Uluwatu dan berdekatan dengan tebing tinggi perbukitan kapur di bagian selatan Bali dengan rimbunnya pepohonan terdapat di sana.

Selain itu, pantai di pertanian itu unik. Saat menuju pantai ini, Anda harus menuruni puluhan anak tangga sambil melintasi goa kecil sebelum bertemu dengan pantai ini. Sangking berukuran kecil, goa ini hanya bisa dilalui oleh satu orang dewasa secara bergantian.

Pantai ini juga dikenal dengan Pantai Labuan Sait atau orang asing menyebutnya pantai Labuan Sait. Iya, karena memang sejak dulu disebut pantai Labuan Sait.


Lokasi dan rute

Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali (80361)

Rute yang harus sobat lalui untuk menuju ke pantai Padang-padang adalah sobat bisa berkendara dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju kawasan Bukit Pecatu dengan lama perjalanan sekitar 40 menit.

Pertama anda bisa mengambil rute dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke arah selatan mengikuti jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai sampai anda menemukan pertigaan T dimana terdapat resto fast food ayam goreng. Kemudian menuju kampus universitas Udayana dan temukan pertigaan lalu belok kiri menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Tiba di perempatan, jika belok kiri ke Pantai Pandawa, di kanan menuju Pantai Balangan ambil arah lurus ke Pantai Dreamland dan Uluwatu. Sekitar 4 kilometer Anda akan menemukan pertigaan kecil, lalu ambil arah barat. Ikuti jalan ke bawah sampai Anda bertemu dengan jembatan besar. Parkir kendaraan Anda di sebelah kiri, ada tempat parkir yang luas untuk Anda parkir. Pantai Padang-padang terletak di seberang jalan.

Menuju Pantai Padang Padang yang berada di kawasan Bukit Pecatu tentunya harus menggunakan kendaraan bermotor.

"Ada banyak pilihan transportasi yang dapat sobat gunakan untuk menuju pantai yang indah ini" diantaranya adalah

Rental motor-
anda bisa menyewa kendaraan roda dua ini dengan rental motor di kawasan Kuta dan Legian. Banyak sekali yang bertebaran di sepanjang jalan.

Menggunakan taksi - sudah banyak taksi yang siap mengantarkan Anda ke tempat wisata ini, baik yang model Bluebird maupun taksi online seperti Grab atau Gocar.

Sewa Mobil- Sewa mobil  di Bali dengan supir bisa menjadi pilihan anda untuk pergi ke pantai ini. Namun rekomendasi dari author adalah dengab sewa mobil di Bali plus dengan supirnya, karena dengan menyewa kendaraan ini sobat juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata lainnya yang ada di sekitar pantai Padang yang mungkin belum sobat ketauhi keberadaannya.

Apalagi bagi kamu yang membawa banyak barang saat berlibur seperti tas, baju ganti atau mungkin safety jacket atau skateboard. Jadi Anda tidak perlu repot membeli barang-barang tersebut. Karena bisa dibawa di dalam mobil yang Anda sewa.

Pilihan lainnya adalah dengan menggunakan jasa paket tour tour di Bali. Anda tidak perlu lagi repot membayar tiket masuk untuk wisata, tempat makan, hotel dan lainnya. Anda bisa memberi tahu petugas booking untuk memasukkan bidang pantai ke dalam daftar tujuan wisata yang akan Anda kunjungi.


Wisata Pantai Padang Padang Bali
Sumber gambar



Tarif Tiket

Dulu sobat tidak akan dikenakan tarif wisata saat mengunjungi destinasi wisata ini, namun sekarang sobat perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000 untuk dewasa dan gratis untuk anak-anak. Tentu saja, harga ini tidak terlalu mahal, bukan, terutama karena yang akan sobat nikmati akan jauh lebih berharga. Ada juga fasilitas parkir untuk kendaraan Anda. Bisa parkir motor, mobil dan bus medium dengan nyaman. Tapi hati-hati, karena terkadang kawanan monyet di sekitar sobat sering datang untuk menyambut para wisatawan.


Fasilitas Wisata
Saat berlibur ke suatu daerah, pengunjung selalu menanyakan fasilitas apa saja yang tersedia di lokasi tempat wisata tersebut. Dan pihak pengelola objek wisata pasti akan berlomba-lomba memberikan fasilitas pelayanan terbaik bagi wisatawan. Termasuk Pantai Padang-padang yang juga menyediakan berbagai fasilitas untuk dinikmati bersama.

Tempat makan Pantai Padang-Padang juga memiliki beberapa restoran / kafe di area tersebut. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam sambil duduk santai di cafe yang menyediakan aneka minuman dan jajanan. Ada juga beberapa warung kecil di pinggir pantai. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba ingin makan.

Tempat parkir Jangan khawatir, di sini Anda bisa menemukan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan Anda. Harga sewa parkir juga relatif murah. Hanya dengan Idr 5.000 untuk mobil dan Idr 2.000 untuk sepeda motor. Dan kendaraan Anda akan diparkir dengan aman di sana.

Pantai Padang-Padang juga menyediakan toilet untuk buang air besar ataupun untuk anda yang ingin membilas tubuh setelah bermain air di pantai. Untuk fasilitas umum ini biayanya sekitar 2.000 / orang.

penjaga pantai Beach Fields juga dilengkapi dengan unit keamanan penjaga pantai. Tapi, saat Anda berenang di pantai ini, berhati-hatilah. Terkadang yang namanya air laut tiba-tiba ombaknya lebih besar atau tiba-tiba Anda mengalami kram.

Penyewaan Skateboard -
Terkadang sobat yang liburan di Bali juga ingin bermain surfing tour di pinggir pantai. Dan tidak semua orang memiliki cukup skateboard. Jadi penduduk setempat menyewa skateboard untuk Anda. Anda bisa
mendapatkannya di pantai ini.

Pantai Padang-Padang juga kerap menjadi tuan rumah event selancar internasional yang dihadiri banyak peselancar kelas dunia.

Wisata Pantai Padang Padang Bali
Sumber gambar


0 Response to "Wisata Pantai Padang Padang Bali (Informasi destinasi, lokasi, tiket, fasilitas)"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed