-->

Tiket Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi) Malang 2024

Alamat Wisata petik apel KTMA berlokasi di Jl. Raya Tulungrejo No. 24, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Jika sobat ingin mengetauhi lebih lanjut mengenai update tarif dan sebagainya sobat dapat menghubungi kontak pengelolah melalui akun Instagram @wisatapetikapelKTMA.
Pemandangan KTMA: source instagram/wisata petik apel KTMA

Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi) Batu Malang – Kota Wisata Batu merupakan bagian dari Malang Raya yang memiliki karakteristik wilayah dataran rendah hingga tinggi. Sebagai kota yang kerap dikunjungi wisatawan, Kota Wisata Batu tidak hanya memiliki beragam destinasi wisata yang menarik perhatian. 

Batu juga memiliki komoditas khasnya yang sangat digandrungi sebagai buah tangan, yup apalagi jika bukan Apel. Selain lahan pertanian yang sangat luas, lahan perkebunan yang menanam komoditas khas juga masih sangat terjaga disini, oleh sebab itu saat sobat berwisata di Batu kegiatan wisata disini akan sering diisi dengan kolaborasi antara wisata dan alam.

Wisata petik apel merupakan jenis kegiatan wisata yang sangat terkenal sejak lama, wisata ini memeberikan kesempatan kepada wisatawan untuk memetik dan menikmati langsung hasil kebun buah apel dari kebunnya. Kegiatan petik apel sangat jarang ada di kota-kota lain, oleh sebab itu saat sobat berkunjung di Malang raya terutama Batu, jangan sampai sobat kelewatan untuk menyoba wisata petik apel.


Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi)

Di Batu sendiri terdapat beberapa tempat yang menawarkan aktivitas petik apel, salah satunya wisata petik apel agro rakyat dan Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi). Wisata KTMA merupakan destinasi wisata agro yang menawarkan kegiatan memetik apel serta kegiatan outbond seru lainnya. Di lahan seluas 17 hektar ini sobat akan dapat merasakan berbagai jenis apel yang ada di batu seperti apel rome beauty, apel greensmith, apel manalagi serta apel anna.

Disclaimer: Isi dari artikel ini telah diperbarui pada 26 Januari 2024 agar tetap memberikan informasi terbaru seputar Wisata Petik Apel KTMA

Lokasi dan Harga Tiket KTMA

Alamat Wisata petik apel KTMA berlokasi di Jl. Raya Tulungrejo No. 24, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu. Jika sobat ingin mengetauhi lebih lanjut mengenai update tarif dan sebagainya sobat dapat menghubungi kontak pengelolah melalui akun Instagram @wisatapetikapelKTMA.  

Jam Buka KTMA pukul 07.00 sampai dengan 18.00 setiap harinya dan harga tiket masuknya sebesar Rp 25.000, dengan tiket tersebut saja sobat sudah mendapatkan welcome drink dan kesempatan menikmati apel sepuasnya langsung dari kebun, Adapun tarif parkir diluar tiket utama tersebut mulai dari Rp 5000 untuk motor dan Rp 100000 untuk kendaranan roda 4. Oiya sob, untuk apel yang kalian petik hanya bisa dinikmati disana ya, jadi jika kalian ingin membawanya sebagai oleh-oleh tentu saja kalian perlu membayar biaya lagi.

Jika sobat pernah mendengar brand minuman sari apel WANGLIN yang memiliki kesegaran apel asli, maka sobat perlu tau juga disinilah lokasi penyedia bahan utama dari minuman tersebut. Minuman ini sangat akrab bagi para wisatawan terutama sebagai bahan buah tangan atau oleh-oleh, minuman ini dijual secara kardusan dengan beragam cup mulai dari 18, 40 hingga 72 cup dengan harga mulai dari Rp 25.000 saja.



Fasilitas dan Aktivitas Seru di KTMA

Sebagai destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan sejak lama, wisata ini telah mendapati beragam perkembangan terutama dalam memanjakan pengunjungnya. Berbicara tentang kebun sobat tidak perlu berpikir jika saat berwisata disini sobat akan kepanasanan dan tidak ada tempat bernaung.

Wisata KTMA telah memiliki beragam fasilitas mulai dari pemandu yang akan menemani perjalanan kalian, mushola, gazebo untuk beristirahat hingga pusat oleh-oleh khas Malang. Para pemandu disana akan mengajak sobat untuk berkeliling dan memberikan edukasi singkat mengenai buah apel terutama cara memetiknya yang benar agar sobat tidak sembarangan memetik buah apel. 

Namun, buah apel yang kalian petik hanya dapat kalian nkmati disana, untuk membawanya sebagai buah tangan sobat perlu membayar sebesar Rp 20.000 perkilogramnya. Tidak hanya menawarkan kegiatan petik apel saja, di wisata KTMA sobat juga dapat merasakan kegiatan wisata lainnya wahana peras susu hingga outbond.

Sebagai wisata dengan basic agro wisata tentu saja sebagai wisatawan sobat perlu menjaga kebersihan Kawasan dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merusak. 

Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi) menjadi rekomendasi tempat liburan bersama keluarga. Harga tiketnya Rp 25.000....
Buah Apel Hasil Pertanian di Wisata Petik Apel KTMA


Bagaimana sob? Sangat menarik bukan wisata petik apel KTMA ini, pastinya lokasi ini menjadi lokasi yang sangat tepat untuk dijadikan tempat liburan keluarga atau komunitas dengan skala besar.

wisata petik apel.disini bagus sekali begitu juga ada yg datang dari luar kota hanya untuk petik apel .... karna rasa yg segar manis dan nikmat deh pokoknya-Ratna Ambarsari

0 Response to "Tiket Wisata Petik Apel KTMA (Kelompok Tani Makmur Abadi) Malang 2024"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed