-->

Aplikasi Saham Terbaik, Investasi Mudah Dengan Stockbit

Aplikasi Saham Terbaik, Investasi Lebih Mudah Dengan Stockbit
Aplikasi Saham Terbaik, Stockbit


Aplikasi Saham Terbaik, Investasi Lebih Mudah Dengan Stockbit - Financial freedom sudah pasti menjadi impian semua orang, bahkan dari saat mudah setiap orang juga pasti akan mulai menyusun rencana hidup guna mencapai tujuan tersebut. Tidak hanya bekerja dengan giat, dalam upaya mencapai Financial Freedom setidaknya pengetauhan tentang pengelolahan uang juga harus dimiliki denga baik, misalnya saja menyisihkan Sebagian penghasilan untuk investasi.

Investasi sendiri merupakan salah satu cara menata mana depan keuangan, Investasi sendiri kerap disama artikan dengan “menabung”, Memang hal itu tidak sepenuhnya salah, namun hal ini berbeda jika sobat berinvestasi pada aset saham. Keuntungan yang didapat menjadi lebih banyak mulai dari dividen hingga laba dari kenaikan saham.

Secara sederhana saat membeli sebuah saham, sama artinya dengan sobat membeli surat bukti kepemilikan suatu perusahaan, dari sinilah sobat mulai mendapat profit melalui keuntungan perusahaan disetiap periode pembukuan, tak hanya itu sumber keuntungan lain dari bertransaksi saham adalah dengan menabung aset saham lalu kemudian dijual kembali ketika nilai jualnya meningkat diatas nilai saat sobat membelinya.

Konsep dari transaksi saham memang sederhana, tapi banyak juga yang masih khawatir akan keribetannya. Meskipun nampak sederhana, rupanya ada banyak hal yang harus dipahami sebelum terjun berinvestasi saham agar sobat tidak terus merugi. 

Memandang dua hal diatas, banyak orang yang menjadi bingung serta ragu untuk mulai berinvestasi saham. Takut rugi karena tidak memiliki pengetauhan investasi atau takut menyesal karena tidak mencoba, lantas bagaimana saran yang tepat terutama bagi pemula?

Perkenalkan “Aplikasi Stockbit”, aplikasi saham terbaik yang dapat menjadi jawaban dari polemik diatas. Berbeda dari sarana berinvestasi lainnya, Stockbit menawarkan berbagai keunggulan dan kemudahan bagi para pemula sekalipun, selain itu Aplikasi Saham Stockbit bahkan juga memfasilitas edukasi investasi kepada sobat.

Sebelum masuk ke Pembahasan Stockbit sebagai Aplikasi Saham Terbaik, pastikan sobat terlebih dahulu mengetauhi apa saja hal penting dalam memilih aplikasi saham yang dilakukan para investor.


Aplikasi Saham “Stockbit”, Solusi Mudah Investasi Saham

Mendengar kata Aplikasi Saham, salah satu  hal yang pasti dipikirkan adalah sarana atau tempat untuk melakukan transaksi jual-beli saham lengkap beserta tools bermanfaat lainnya. Begitupula dengan apa yang ditawarkan Stockbit.

Aplikasi Saham ini lebih dari sekedar menyediakan tempat investasi, transaksi saham beserta lengkap dengan Professional tools, Aplikasi Stockbit juga memprioritaskan kemudahan penggunaan termasuk bagi para pemula sekalipun. Tidak hanya dengan penjelasan tutorial saja, Aplikasi Stockbit juga menyediakan forum khusus untuk berdiskusi dengan para investor saham lainnya.

Investasi saham bersama komunitas atau keluarga ini memberikan manfaat tersendiri baik bagi pemula ataupun yang telah berpengalaman sekalipun. Dimana melalui forum ini sobat dapat lebih informatis dari diskusi bersama, cepat mendapat upate informasi serta membuat investasi lebih seru dengan berbagi strategi dan nikmati hasilnya bersama.

“Kemudian, apa lagi keunggulan yang dimiliki Stockbit sebagai aplikasi saham terbaik? “


Keunggulan Aplikasi Saham Terbaik Stockbit

Sebagai aplikasi Saham Terbaik, Stockbit hadir dengan berbagai keunggulan yang sangat membantu para investor baik professional ataupun pemula. Pastinya tak perlu diragukan lagi untuk sobat menggunakan Stockbit sebagai pilihan media berinvestasi menggunakan aplikasi saham.


Hadir dengan Berbagai Professional Tools

Mempertimbangkan kelengkapan tools dan kemudahan penggunaannya merupakan salah satu pertimbangan besar bagi investor dalam memilih Aplikasi Saham Terbaik. Menggunakan tools dengan maksimal pasti dapat membantu sobat dalam berinvestasi saham di aplikasi ini, seperti untuk membaca situasi keadaan aset saham yang kita miliki sehingga bisa meminimalisir kerugian.

Guna memenuhi kebutuhan para investor, Stockbit telah menyediakan berbagai tools penting penih manfaat untuk membantu investasi saham di Aplikasi Mobile yang secara garis besar memiliki peran dalam beberapa hal seperti,


  • Analisa Data Laporan Keuangan

Analisa ini dapat sobat lakukan dengan berbagai jenis periode seperti per kuartal, tahunan ataupun custom sesuai kebutuhan sehingga sobat dapat dengan mudah mengamati pertumbuhan keuangan, trafik tren hingga marjin peusahaan.

  • Membaca Analisis Fundamental Saham Perusahaan

Stockbit menampilkan rasio fundamental terlengkap melalui valuasi perusahaan, alokasi kas, devide, hingga level hutang dari rasio-rasio solvency yang dapat sobat gunakan untuk meningkatkan peluang pasar lebih cepat.

  • Pelajari Tren Data Fundamental Perusahaan

Menggunakan Stockbit, sobat dapat memvisualisasi dan membandingkan emiten melalui beberapa metode  valuasi saham seperti berdasar historikal PE Ratio, historikal Price to Book Value atau langsung tentukan titik harga masuk atau keluar dari sebuah saham.

  • Fitur Charbit Modern

Stockbit didukung dengan tools yang dapat membantu analisa dan prediksi harga saham, aplikasi saham ini dilengkapi dengan fitur Charbit professional yang menyajikan data Up-To-Date, data historikal hingga 15 tahun, Bandarmoogi, Foreign Flow, Corporate Action Event, Interday Price Interval serta 100+ Teknikal Indikator untuk mempertajam analisa.

  • Cari saham berkualitas yang Sesuai dengan kriteria Sobat

Stockbit telah dilengkapi dengan fitur screener sehingga dapat membantu memilih saham yang pas dengan kriteria sobat. Adapun dalam pemilihan sahamnya, tools stockbit bekerja dengan memenuhi kriteria Guru Screener, Preset Screener, custom screener dengan membandingkan dua rasio serta 100+ rasio-rasio keuangan.

  • Dapatkan Notifikasi Real-Time Saat target Harga Saham Tercapai

Fitur ini sangat penting bagi investor yang bermain saham dengan menjual aset saham ketika nilai sahamnya diatas nilai beli, oleh sebab itu fitur pemberitauhan secara real-time benar-benar penting. 

  • Prediksi Perkembangan Harga dengan Momentum Tren

Informasi harga saham di Stockbit dilengkapi dengan Probabilitas Kenaikan dan lebih dari 15 tahun Price History, Jadi sobat dapat memanfaatkan momentum tren untuk memprediks harga saham.

  • Rekap Laba Bersih Emiten Setiap Periode

Data laba bersih perusahaan setiap periode ini dapat digunakan untuk melakukan perbandingan harga dari periode sebelumnya ataupun perbandingan dengan estimasi dari analis.

  • Perbandingan Data Emiten

Dengan mengamati perbandingan data keuangan antar perusahaan baik melalui pembanding yang sesuai atau komparasi rinci, sobat dapat mengambil keputusan dari aset saham yang dimiliki.


Stockbit sebagai Aplikasi Saham Terbaik menyajikan banyak profesional tools untuk para trader
Professional Tools untuk para trader saham


Aplikasi Saham dengan Biaya Broker Rendah

Tidak hanya kemudahan dan kelengkapan tools-nya saja, Keunggulan selanjutnya dari aplikasi saham terbaik ini dalah biaya komisi yang rendah. Bayangkan saja, sobat hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 0.10% (Fee Beli) dan 0.20%  (fee jual), harga ini bahkan sudah termasuk biaya levy (BEI, KPEI, KSEI) 0,043%, PPN biaya broker 11%, dan PPh final transaksi jual 0,1%.


Investasi Saham Tanpa Minimal Deposit

Pertanyaan tentang seberapa besar dana yang diperluhkan untuk awal deposit investasi saham menjadi momok bagi investor pemula dalam memiliki aplikasi saham. Tidak dapat disangkal jika Sebagian orang tidak akan mau megeluarkan modal yang terlalu besar terlebih dulu pada awal sebelum mengerti dengan jelas bagaimana tata cara menggunakan aplikasi saham dan berinvestasi dengan baik.

Menyikapi itu, Stockbit sendiri memberikan fleksibilitas pada investor dengan tidak diterapkannya minimal deposit berinvestasi di aplikasi saham ini. Namun satu hal yang perlu sobat ketauhi Namun sobat perlu mengetauhi jika di Bursa Efek Indonesia (BEI), berlaku sebuah aturan minimal transaksi saham sebanyak 1 lot atau 100 lembar saham.

Jadi, nilai minimal deposit di aplikasi saham Stockbit ini  adalah sesuai dengan saham yang hendak sobat beli, misalnya saja harga saham di perusahaan A perlembarnya seharga Rp 500, maka harga per 1 lot saham ini sobat perlu modal sebesar Rp 50.000 dengan perhitungan "Harga perlembar x 100).


Cara Daftar Akun di Aplikasi Saham Stockbit

Bagaimana? Setelah mengetauhi berbagai keunggulan yang ditawarkan aplikasi saham terbaik Stockbit, apa sobat sudah membulatkan tekad untuk mulai berinvestasi di aplikasi saham ini?

Berikut adalah tata cara daftar akun Stockbit untuk mulai berinvestasi:

  1. Download aplikasi saham “Stockbit” di Playstore atau App Store,
  2. Klik Daftar dan pilih opsi pendaftaran menggunakan akun google atau facebook,
  3. Buat Usename dan Password akun,
  4. Kemudian masukan nomer HP dan lakukan verifikasi,
  5. Pilih buka rekening saham sekarang dan follow saham favorit untuk dapat update terbaru setiap saat,
  6. Akun Stockbit telah selesai dibuat. Selanjutnya untuk mulai investasi di aplikasi saham ini sobat dapat buka bagian profil dan klik “Buka Rekening Saham”.
  7. Klik “Register” lalu input nomer HP dan gmail, kemudian verifikasi dengan menggunakan kode yang dikirm pada akun gmail kalian,
  8. Isi informasi data diri,
  9. Ambil foto KTP dan foto selfie memegang KTP,
  10. Isi data informasi rekening pribadi yang akan digunakan untuk transaksi saham,
  11. Isi data profil resiko,
  12. Dan, Pilih bank pembuatan RDN (RDN BCA atau RDN Bank Jago).
Aplikasi Saham Terbaik, Investasi Lebih Mudah Dengan Stockbit
Aplikasi Saham Terbaik Stockbit Menawarkan Kemudahan Berinvestasi



Kesimpulan Stockbit Sebagai Rekomendasi Aplikasi Saham

Investasi menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan produktivitas dan mengapai tujuan financial freedom. Dalam berinvestasi, terdapat berbagai pilihan aset misalnya saja yang tengah ramai adalah saham perusahaan dengan fokus profit dari deviden atau harga jual saham.

Meskipun terdengar rumit, rupanya investais saham dapat dipelajari sambil berinvestasi. Sarana aplikasi saham juga telah tersedia dengan berbagai fitur untuk membantu investasi, cotohnya saja Stockbit.

Sebagai salah satu aplikasi saham, Stockbit diusung dengan berbagai kemudahan mulai dari tata cara pendafataran hingga melakukan transaksi sekalipun. Bagi mereka yang baru terjun di dunia investasi saham, Stockbit juga telah menyediakan ruang forum berdiskusi bersama investor-investor professional. 

Bagi para investor berpengalaman sekalipun, Stockbit tetap menjadi pilihan aplikasi saham terbaik, terutama berkat hadirnya sederet professional tools yang sangat bemanfaat untuk kegiatan investasi. 

Beberapa keunggulan yang ditawarkan di Aplikasi Stockbit ini dapat disimpulkan memiliki kriteria sesuai dengan tips memilih Aplikasi Saham dari para investor profesional, dimana terdapat pertimbangan yang harus diperhatikan mulai dari,

  1. Aplikasi Friendly dan mudah dalam membuat akun investasi
  2. Minimal deposit rendah (sesuai kemampuan)
  3. Menyediakan informasi seputar saham secara up-to-date
  4. Custome servis ramah
  5. Fitur simulasi investasi dengan modal hingga 100 Juta
  6. Aplikasi Saham terdaftar OJK
  7. Memiliki professional tools


  




3 Responses to "Aplikasi Saham Terbaik, Investasi Mudah Dengan Stockbit "

  1. aplikasi saham terbaik emang tempat terbaik untuk mulai belajar berinvestasi

    ReplyDelete
  2. Yup bener banget! Kemudahan berinvestasi bagi para pemula salah satunya ada di Pemilihan Aplikasi Saham yang digunakan

    ReplyDelete
  3. Minimal deposit rendah bisa digunakan para trader yang baru belajar berinvestasi saham, dan yang terpenting jangan lupa 2 kalimat akhir dari artikel ini, pastikan kalian menggunakan aplikasi saham terdaftar ojk dan memiliki professional tools

    ReplyDelete

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed