-->

Review Pintu - Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia
Pintu Aplikasi Crypto 


Review Pintu - Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia – Hadirnya Teknologi Blockchain dan mata uang kripto (cryptocurrency) telah naik daun sejak beberapa tahun terakhir sebagai aset digital.

Blockchain adalah teknologi bank data digital yang terhubung dengan kriptografi. Sederhananya, Block (kelompok) dan Chain (rantai) ini menggambaran sistem kerja teknologi yang menggunakan algoritma komputer untuk menghubungkan blok-blok menjadi sebuah rantai untuk mengerjakan sebuah transaksi.

Sementara, Cryptocurrency atau uang kripto ini merupakan mata uang virtual yang memiliki sandi-sandi rahasia untuk melindungi keamanan mata uang digital ini.

Cryptocurrency sendiri kini memiliki ribuan jenis, namun di Indonesia baru ada 229 aset saja yang telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagagan Berjangka Komoditi (Bappebti). 

Beberapa nama Aset Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin dan Cardano mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Ketenarannya memang membuat banyak orang tertarik mencoba trading Crypto guna menghasilkan Income sumber pendapatan pasif.

Jika sobat tertarik juga untuk mencobanya, perlu diketauhi dulu jika crypto memiliki tingkat volatillitas sangat tinggi dan jam kerja pasar 7x24 jam yang membuat nilai aset dapat berubah kapan saja sehingga trader harus sangat rajin dalam memantau fluktuasi harga.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba trading mata uang digital ini?

Tak perlu memikirkan takut tidak bisa atau kebingungan sebagai trader pemula, perkenalkan “Pintu” Aplikasi Crypto Terbaik dan terpercaya di Indonesia.


Apa Itu Aplikasi Pintu?

Pintu merupakan aplikasi yang memfasilitasi transaksi jual beli mata uang digital bentukan perusahaan teknologi bockhain terpercaya di Indonesia, PT. Pintu Kemana Saja.

Investasi aset digital atau memanfaatkan volatilitas tinggi untuk trading, Tentukan passionmu dalam bermain Crypto!

 

Trading Aman dan Mudah Menggunakan Pintu

Simple, aman dan mudah, kalimat tersebut cukup untuk menggambarkan aplikasi Pintu sebagai rekomendasi Aplikasi Trading terbaik dan terpercaya. 

Sebagai Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia, tak perlu diragukan lagi masalah legalitas dan keamanan data penggunanya, Aplikasi Pintu ini telah terdaftar resmi di BAPPEBTI dan diawasi langsung oleh Kominfo.

Keamanan data penggunanya juga terbukti dengan hadirnya security system kompleks mulai dari Autentikasi 2 faktor, keamanan biometrik hingga aset yang tersimpan di Fireblock (kustodian ternama).

Dari segi kemudahannya, aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur yang dikemas dengan desain sederhana, bahkan mudah dipelajari dalam waktu tidak terlalu lama oleh trader pemula sekalipun. 

Tidak hanya itu, apikasi ini juga menghadirkan fasilitas edukasi “Pintu Academy” untuk membantu memahami crypto dengan mudah.

Apalagi Fitur menarik yang disediakan Aplikasi pintu?


Review Fitur-fitur Aplikasi Pintu

Memenuhi kebutuhan para trader, Aplikasi Pintu memiliki tiga sub fitur dengan masing-masing memiliki berbagai tujuan penggunaan. Tiga sub fitur tersebut meliputi:

  1. Fitur Investasi, untuk kebutuhan investasi aset digital.
  2. Fitur Transaksi, meliputi berbagai aktivitas jual-beli Crypto, dan
  3. Fitur Informasi, Menyajikan berbagai berita crypto,  pasar dan ekonomi terbaru melalui media sosial dan laman resmi Pintu


Fitur Investasi

Investasi crypto merupakan salah satu cara memperoleh passive income yang banyak dilakukan trader. Menanggapi hal itu, Pintu telah menyajikan berbagai fitur-fitur menarik untuk membantu sobat berinvestasi.

Berikut adalah beberapa fitur investasi dalam aplikasi Pintu:


Earn

Earn merupakan sebuah fitur investasi yang dapat digunakan untuk menyimpan aset crypto dan memberikan bunga tanpa harus mengunci aset.

Sebagai fitur asistensi crypto, Earn memberikan keuntungan dari bunga tinggi tanpa mengunci aset di Earn, jadi sobat dapat tarik saldo kapan saja untuk kebutuhan trading.

Dapat digunakan untuk media investasi crypto jangka pendek maupun jangka panjang, top up dan penarikan saldo Earn juga tidak memiliki biaya tambahan sehingga sobat dapat menikmati keuntungan keuntungan crypto dan trading dengan bebas.

Tidak ada jumlah minimum untuk top up saldo Earn, namun sobat perlu tau jika ada batasan minimum top up agar dapat memberikan bonus bunga setiap jam yang besarnya sesuai degan APY (Annual Percentage Yield) tiap aset crypto.


PTU Staking

PTU merupakan toket ERC-20 yang didesain untuk memberikan support komunitas Pintu. Peningkatan pengalaman penggunaan Pintu ini memberikan ragam benefit seperti staking crypto dan loyalty program.

di Aplikasi Pintu sobat dapat membeli PTU ini di halaman market dan ikuti langkah-langkah yang ada. Adapun cara untuk Staking PTU ini dapat dilakukan dengan memiliki saldo PTU dan masuk ke Halaman PTU. Dari san a sobat dapat klik "Stake/Unstake" dan ikuti langkah berikutnya untuk menyelesaikan staking.

Melakukan Staking PTU ini akan memberikan benefit seperti:

  • Memperoleh bunga dari Staking PTU hinga 12% APR.
  • Kuota harian untuk kirim gratis aset apapun ke jaringan blockchain yang didukung oleh Pintu.
  • Bonus tambahan referral hingga 35%.
  • Dapatkan bung Earn hingga 15% APY. 
  • Kuota gratis untuk tarik rupiah ke rekening bank.

Price Alert

Price Alert disini merupakan sebuah fitur pemerian notifikasi kepada trader jika harga Crypto naik atau turun sesuai target yang ditentukan.

Setting Price Alert di Pintu juga sangat mudah, pertama sobat klik “Price Alert” dibagian beranda aplikai, kemudian pilih jenis Crypto dan jenis notifikasi (pemberitauhan sekali atau setiap kli), dan terakhir pilih persentase naik atau turun lalu klik “Simpan Alert”.


Nabung Rutin

Konsep dari Trading Crypto sederhananya beli di harga rendah dan jual di harga tinggi. Meskipun demikian menebak pergerakan harga bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

Menanggapi hal ini, salah satu opsi yang sering dilakukan trader sukses dan cerdas adalah dengan meggunaka metode nabung rutin. Strategi ini sangat sederhana, yaitu rajin membeli suatu jenis aset tiap minggu/bulan dengan nominal yang sama.

Jadi, dengan langkah ini trader dapat mengantisipasi pembelian aset crypto saat berada di harga yang terlalu tinggi. Ayo kita bahas contoh hasilnya,

Desember 2017, harga 1 Bitcoin (btc to idr) adalah sebesar Rp 266 Juta, jika saat itu sobat rutin menabung Rp 100.000/minggu pada saat itu ke aset Btc maka hingga Agustus 2020 maka total modal dalah Rp 14.100.000. 

Jika kita akumulasikan dengan harga Btc di agustus 2020, makaaset sobat tumbuh sebesar 62.3% dengan total nilai aset Rp 22,884.300. 

Bagaimana? Benar-benar investasi yang patut dicoba bukan.

Tenang saja sob jika kalian ingin mulai strategi ini dengan biayayang rendah, minimum nominal nabung rutin di Pintu ini dimulai dari Rp 22.000 saja dengan setting mingguan/bulanan. 

Berikut adalah cara untuk nabung rutin di Aplikasi Pintu:

  • Buka fitu Nabung rutin di beranda apliaksi,
  • Pilih jenis aset dan input alokasi dana serta periode menabung (mingguan atau bulanan),
  • Setting penanggalan nabung rutin dan klik “Buat Pengingat Nabung Rutin”, Untuk mendapat hasil yang maksimal pastikan sobat untuk rajin dalam menjalankan strategi ini.

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia
Cara Nabung Rutin di Pintu Aplikasi Crypto


Referral

Sobat dapat mengajak teman untuk menggunakan Pintu dan mulai trading dengan lebih menyenangkan. Jangan lupa juga untuk ajak teman menggunakan kode referral untuk saling mendapat keuntungan tambahan.

Sistem referral yang saling menguntugkan ini memberikan komisi sebesar 0.012% kepada kalian yang berhasil mengundang teman dan komisi sebesar 0.004% kepada teman kalian. Tidak sampai disitu saja.

Komisi yang dihitung dari nilai beli dan jual ini juga dapat berlapis hingga teman level 3 dengan persentase berbeda, perhatikan ilustrasi dibawah ini. Sangat menguntungkan bukan?

Review Pintu - Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia
Sistem Referral untung Bersama di Pintu Aplikasi Crypto


Berikut cara menggunakan referral Pintu:

  • Untuk mengundang teman, dari beranda aplikasi sobat dapat klik fitur Referral dan klik “Ajak Teman Saya” untuk mengundang menggunakan tautan link atau media sosial,
  • Untuk mendapat komisi dari undangan, di bagian referaal sobat pindahkan menuju bagian “Pakai Referral” dan input username undangan untuk mendapat komisi sebesar 0.004%.


Fitur Transaksi

Fitur ini memuat data transaksi di Aplikasi Pintu yang meliputi: 1) deposit rupiah,untuk pengisian saldo, 2) address book untuk menyimpan alamat pengiriman aset, dan 3) Riwayat, berisikan history semua transaksi yang terjadi.

Oiya, Perlu diketauhi jika deposit ini hanya dapat dilakukan mengunakan metode pembayaran dari E-Wallet sedangkan penarikan Rupiah hanya bisa dilakukan ke reknening bank pribadi.

 

Fitur Informasi Seputar Crypto

Lebih dari sekedar media transaksi jual berli crypto, Aplikasi Pintu juga menghadirkan laman edukasi untuk para trader yang berisi ragam informasi seperti analisis pasar serta paduan Belajar Investasi Cryptocurrency.

Fitur Informasi ini setidaknya memiliki lima sub jenis berbeda, yaitu: 1) Pintu Academy, 2) Pintu Blog, 3) Berita, 4) Komunitas dan 5) Bantuan. 

Berbagai jenis informasi tersebut ditampilkan baik melalui website Pintu yang berisi artikel up to date, komunitas media sosial resmi, hingga layanan live chat dan panduan awal menggunakan aplikasi.


Ulasan Aplikasi Pintu dari Trader

Aplikasi Jual Beli Crypto, Pintu ini telah mendapatkan lebih dari 39 ribu review di Play Store dengan rating star 4.4 (4.7 Rating App Store) dan telah mencapai +1 Juta download.

Berikut adalah beberapa ulasan review dari para trader:

“Biaya pembayaran yang sangat murah dan memiliki fungsi penjualan instan”- Wisnu A. Kurniawan

“Aplikasi Crypto yang sangat baik untuk pemula, aku sangat suka dengan DCA dan earn kaerna sangat mudah digunakan. Berita Crypto yang ditampilkan juga selalu terkini.”- Darren Wiriadinata

“Banyak kemudahan yang diberikan, trading juga mudah, sangat direkomendasikan untuk pemula maupun yang sudah mahir”- Tony Hermana



Kesimpulan Aplikasi Pintu

Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya di Indonesia menjadi sebuah wadah trading teknologi Blockchain yang menawarkan keamanan serta kemudahan dalam bertransaksi mata uang digital.

Berbagai fitur kemudahan bahkan untuk pemula sekalipun dihadirkan dengan tampilan desain sederhana. Pintu bahkan memfaasilitasi para trader pemula dalam belajar seluk belum Crypto dan membagikan berbagai strategi baik yang berfokus pada investasi aset atau trading. 

Sudah siap untuk bergabung trading di Pintu? Ayo Segera dapatkan aplikasi ini di App Strore atau Playstore.


3 Responses to "Review Pintu - Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia"

  1. Yosh, Tampilan beranda di Aplikasi Pintu emang sangat simple, meskipun punya banyak fitur untuk Trading Crypto tetap saja mudah dipelajarinya dalam waktu singkat...

    ReplyDelete
  2. Kadang kendala maen Crypto ada di Belajarnya, banyak yang masih asal deposit trs sekedar simpen, kalau tau harga turun gamau rugi langsung sell wkwkw....nice lah, kalau Aplikasi Pintu bisa fasilitasi belajar par trader,

    ReplyDelete
  3. Bintang 5 but kelengkapan fitur di Pintu, Aplikasi Crypto yang satu ini emang pas banget buat kalian yang baru atau ingin belajar trading mata uang digital....

    ReplyDelete

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed