-->

Pentol Pedes Alesha, Wisata Kuliner Terpedas di Kota Malang

Pentol Pedes Alesha menjadi rekomendasi wisata kuliner makanan terpedas yang ada di Kota Malang berupa olahan daging (bakso) yang memiliki cita rasa
Pentol Pedes Alesha, Kuliner Terpedas di Kota Malang


Pentol Pedes Alesha, Kuliner Bakso Terpedas di Kota Malang-Selain sebagai Kota Wisata di Jawa Timur, Malang juga terkenal dengan makanan khasnya “Bakso”. Sobat pasti sering menemui rumah makan atau pedagang gerobak yang menjual Bakso Malang sekalipun tidak berada di kota tersebut.

Nama Bakso Malang sendiri memang cukup terkenal seperti Bakso Solo, rasa khas dari olahan daging dan kuah yang ditawarkan memang sangatlah spesial. Jajahan bakso di Malang sendiri dapat sobat temukan dengan mudah dan penuh keunikan dibanding tempat lainnya.

Salah satu warung makan dengan menu utama bakso yang terkenal di kota Malang adalah Bakso dari Pentol Pedes Alesha. Menu makanan disini sangatlah berbeda dari yang lain khususnya karena kuah pedas dengan rasa nikmat yang ditawarkan bahkan sensasi kenikmatannya sendiri telah mendapat berbagai review dari para food vlogger.

Selalu ramai setiap harinya, tak heran jika tempat ini menjadi rekomendasi bakso terbaik di Malang yang sayang untuk sobat lewatkan saat kemari. Wisata Kuliner di Malang ini menyajikan berbagai menu variasi bakso dan pentol berbagai ukuran dan jenis yang masih sangat terjangkau loh!

Tertarik datang dan mencobanya? Yuk baca berita informasi selengkapnya terlebih dahulu,


Menu Bakso Pedes Alesha Malang

Terkena sebagai wisata kuliner pedas di Malang, jangan bingung jika ragam menu yang ada di Pentol Pedes Alesha ini didominasi oleh menu-menu makanan pedas, Adapun beberapa menu tersebut antara lain:

  • Cilok original
  • Ciok Pedes 
  • Cilok Kuah
  • Pentol Kuah Pedes 
  • Bakso kuah pedes 
  • Ceker kuah pedes 
  • Bakso Sum Sum 
  • Tulang Rusuk Jumbo 
  • Pentol Jumbo Beranak
  • Serta ragam jeroan, kerupuk dll


Tarif Harga Bakso Pedes Alesha

Berikut adalah tarif harga dari menu kuliner pedas Bakso Alesha,


Menu Harga
Pentol Kuah Pedes




Rp 10.000
Cilok Kuah Pedes
Bakso Kuah Pedes
Cilok Pedes
Cilok Original
Bakso Kuah Original
Rusuk Jumbo

Rp 35.000
Jumbo Beranak
Bakso Kasur
Bakso Sum Sum Rp 25.000
Bakso Tulang Rusuk Mini Rp 20.000
Bakso Lava Rp 200.000
Jeroan, Tetelan, Ceker Start From IDR 10.000

Lokasi dan Rute Pentol Pedes Alesha

Kalau sobat tertarik menikmati sajian makanan bakso pedas “Pentol Pedes Alesha” ini kalian dapat datang ke Jl. Labu No.13, Bumiayu, Kec. Kedungkandang, Kota Malang. Perjalanan dari pusat kota Malang setidaknya dapat ditempuh selama 20 Menit perjalanan.

Rute terbaik yang dapat sobat lalui adalah ambil arah melewati Stasiun Malang Baru lalu kampung warna warni dan menuju ke arah Gor Ken Arok. Tepat di depan Gor tersebut terdapat sebuah simpang 4 dengan salah satu diantaranya merupakan jalan aspal yang berukuran lebih kecil, sobat dapat belok menuju arah tersebut.

Lurus terus melewati area persawahan dan perumahan sekitar sampai nantinya tiba di persimpangan 3 disana sobat dapat belok kiri. Dari persimpangan tersebut setidaknya berjarak 200-300 meter sobat dapat menemukan di tepi jalan sebuah tanda nama besar bertuliskan “Pentol Pedes Alesha”.

Disamping papan nama tersebut terdapat sebuah rumah dengan pagar hitam, dan disampingnya ada sebuah gang kecil yang hanya cukup untuk sepeda, nah lokasi Pentol Pedes Alesha ini adalah didalamnya, jadi jika sobat membawa mobil, kalian dapat memarkirkannya di tepi jalan saja.



Review Ulasan Bakso Pedes Alesha

Menyajikan menu bakso dan pentol dengan rasa pedas luar biasa serta harga yang sangat murah, tentu saja Alesha berhasil memikat banyak customer setiap hari. Di search engine Google sendiri “Pentol Pedes Alesha” telah mendapat lebih dari 1000 ulasan dengan rating star 4.4, Wow..

Berikut adalah salah satu review dari pelanggan,

Bakso pedas favorit di Malang sih ini. . Rasa bakso dan kuahnya pedes bgt dan bikin nagih, cocok buat yg suka pedes. Yg nggak bisa/nggak suka pedes juga ada bakso yg original kok. Tp kalo mau dine in kadang suka nggak dpt tempat makannya - Dinar Adnindya

Memiliki hidangan menggugah selera, Makanan pedas dari Alesha ini merupakan pilihan terbaik untuk kalian yang ingin menikmati makanan terpedas saat di Kota Malang. Kini pentol pedes Alesha juga telah hadir di aplikasi GoFood dan GrabFood sehingga sobat dapat memesannya dengan lebih mudah.


0 Response to "Pentol Pedes Alesha, Wisata Kuliner Terpedas di Kota Malang"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed