-->

Fasapay! Solusi Transaksi Digital Aman Dengan Biaya Termurah

Transfer Hemat Dengan Fasapay Membantu Akselerasi Ekonomi Digital. PT Fasa Centra Artajaya dibentuk menghadirkan Fasapay sebagai solusi hemat

Di era digitalisasi saat ini pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan media pembayaran online. Hanya dengan memanfaatkan smartphone digenggaman, kita sudah bisa melakukan berbagai transaksi tanpa harus pergi ke bank, minimarket, atau tempat layanan sejenis lainnya.

Akan tetapi dilain sisi tentunya dengan memanfaatkan media digital kita juga mendapat tambahan biaya seperti biaya admin dan konsumsi paket kuota internet. Diantara dua hal tersebut, salah satu yang paling sering dipermasalahkan adalah biaya admin yang terkadang cukup besar pada kasus tertentu seperti pada saat sobat akan transfer uang ke bank yang berbeda. 

Menanggapi permasalah yang ada, Dalam rangka menyambut Bulan Fintech Nasional pada tahun 2021 lalu, Fasapay Indonesia turut memberikan solusi dengan menghadirkan aplikasi “Fasapay” sebagai layanan pembayaran online dengan biaya admin murah hingga bebas biaya admin.

Tertarik untuk tau lebih banyak tentang Fasapay? Yuk, aku kasih tau lebih banyak…


Apa itu Fasapay?

Fasapay merupakan layanan pembayaran online aman dan terpercaya bentukan PT Fasa Centra Artajaya yang telah berizin dan diawasi langsung oleh Bank Idonesia. Dalam penggunaannya di aplikasi ini sobat dapat melakukan top up (game, vochher belanja, dll), transfer, dan tarik dana dengan cepat, aman, mudah.

Sebagai media fintech yang bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat, Fasapay sendiri menawarkan layanan dengan fitur gapari (ga pakai ribet), Social Media Way, biaya ringan dan transparan,serta pemberian komisi dari referral.


Fasapay: Fintech Penuh Keuntungan dan Manfaat

Sebagai layanan pembayaran digital, fungsi utama Fasapay tentu sama halnya sebagai media transaksi online lainnya. Namun melihat manfaat dan keuntungan yang ditawarkan, Fasapay dapat menjadi pertimbangan kenapa sobat harus menggunakan ini.

Berikut manfaat dan keuntungan menggunakan Fasapay yang penulis rangkum dari pengalaman transaksi disini:

  1. Transaksi lebih hemat sekalipun untuk transfer antar bank, Fasapay menghadirkan 3 jenis transfer dengan atau tanpa biaya, antara lain: (1) transfer sesama akun, bebas biaya admin alias gratis, (2) Transfer dari Akun ke Bank, dengan biaya transfer fsama rata ke semua bank sebesar Rp 1.000 dan (3) Transfer antar bank mulai dari Rp 5.00-Rp 2.000 tergantung nominal transfer.
  2. Proses transaksi lebih mudah dan cepat, baik proses top up, transfer antar akun atau antar bank sekalipun proses dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, apalagi dengan didukung UI yang ramah, rensponsif, dan sangat mudah untuk dipahami. 
  3. Top Up mudah dan dilengkapi fitur report jika transaksi tidak terproses, Top up akun Fasapay dapat dilakukan dengan metode instan (vitual account) atau metode manual transfer dari bank, yang membuat penulis suka menggunakan Fasapay adalah tersedianya fitur khusus untuk memberikan report yang dapat kita gunakan jika proses top up tidak terproses.
  4. Bantuan Live Chat, login ke website Fasapay sobat akan disuguhkan dengan fitur live chat yang akan menghubungkan dengan CS melalui langsung, penulis sendiri sempat menggunakan fitur ini dan hasinya benar-benar memuaskan, layanan yang diberikan CS sangat sigap, cepat dan ramah.
  5. Bikin akun mudah, cepat dan sangat aman, proses pendaftaran akun fasapay ini dapat dilakukan melalui website dengan menggunakan No. HP dan Email sebagai media veriifikasi awal, selama prose pendafataran hingga bisa melakukan transaksi sobat akan terlebih dulu diarahkan untuk membentuk sistem keamanan pada akun kalian, bukan hanya PIN saja. Sobat akan membentuk master code akun, password login, membuat pertanyaan keamanan dan PIN untuk setiap proes transaksi. Sementara pada proses verifikasi ID, sobat perlu memfoto KTP dan selfie dengan KTP, dan awalnya penulis kira proses ini membutuhkan waktu cukup lama karena adanya notif proses membutuhkan waktu maksimal 3x24 Jam, tapi sangat jauh dari itu proses verifikasi ID penulis hanya memakan waktu 1 Jam saja. Wow!
Solusi Transfer Antar Bank Murah dan Mudah Menggunakan Fasapay


Cara Membuat Akun Fasapay

"Tertarik untuk bergabung menggunakan Fasapay?"

Berikut  langkah-langkah membuat akun Fasapay:

  1. Instal aplikasi Fasapay dan masuk ke webiste https://www.fasapay.co.id/
  2. Pilih menu Daftar dan input nama lengkap, nomor telepon dan lamat email aktif untuk proses verifikasi, 
  3. Baca dan Pahami syarat ketenuan penggunaan fasapay kemudian centang kolom “Saya sudah membaca dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan” dan klik DAFTAR,
  4. Sobat akan menerima nomor ID akun, pastikan untuk mengingatkan,
  5. Masuk ke halaman verifikasi nomor telepon, atau jika sobat sempat keluar silahkan pilih “akun dan keanggotaan” di bagian dashboard, kemudian “Profil” dan “Verifikasi Nomor Telepon”,
  6. Masukan kode verifikasi yang dikirm di pesan SMS, isikan kolom captha dengan benar laluklik SUBMIT,
  7. Cek juga email kalian, buka pesan verifikasi dengan cara klik tautan yang tersedia,
  8. Jika semua langkah verifikasi sudah dilakukan kemudian sobat dapat masuk ke halaman keamanan akun dan isikan keperlua data keamanan, pastikan kalian mengingatnya sob,
  9. Aktifkan juga OTP login di aplikasi, OTP ke Email dan/atau OTP ke Ponsel kemudian klik SUBMIT,
  10. Akun berhasil didaftarkan, untuk dapat transfer pastikan sobat telah melakukan proses KYC.

Setelah akun berhasil didaftarakan, sobat dapat coba terlebih dahulu untuk login ke aplikasi Fasapay. Karena akun kalian masih bersifat basic jadi belum dapat melakukan proses transfer. Agar bisa melakukan transfer sobat perlu melakukan verifikasi KYC di aplikasi.

Di proses KYC ini sobat perlu memfoto artu identitas (paspor/SIM/EKTP/KTP) dan Foto selfie memegang kartu identitas tersebut. Selanjutnya sobat dapat mengisikan data diri yang sama dengan di identitas kalian, kemudia SUBMIT dan tunggu proses verifikasi selesai maksimal 3x24 jam.

Mulai Transaksi Digital Dengan Mudah dan Aman

Setelah melakukan serangakain transaksi dan verifikasi KYC sobat sudah bisa melakukan transaksi di Fasapay. Sebelum melakukan transaksidari akun fasapay ke akun/bank pastikan sobat memiliki saldo fterlebh dahulu. Untuk megisi saldo sobat dapat melakukan top up dengan berbagai cara dengan nominal minimal Rp 10.000.

Fintech pembayaran online tentu sagat memberikan kemudahan, tapi yang tepenting sobat perlu pastikan pakai hanya yang berizin untuk melindungi berbagai kegiatan transaksi hingga data diri kalian.

Biaya transfer lebih hemat, pendaftaran juga cukup mudah, Verifikasi KYC juga cepat cuma beberapa jam... untuk kedepannya mungkin bisa ditambahkan metode top up instan lainnya-Ulasan Playstore @yanuar rizky

0 Response to "Fasapay! Solusi Transaksi Digital Aman Dengan Biaya Termurah"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed