-->

Kusuma Agrowisata Batu, Daftar Tiket Harga dan Wahana Terbaru

Pemandangan kota saat malam hari dari Berkemah di Kusuma Agrowisata Batu Malang
source instaram/@aslimalangsam

Kusuma Agrowisata Batu, Daftar Tiket Harga dan Wahana Terbaru – terletak di Jl. Abdul Gani Atas, Kota Wisata Batu, Malang, Kusuma Agrowisata merupakan salah satu destinasi wisata yang mengkolaborasikan antara wisata pada umumnya dengan kekayaan komoditas sekitar. 

Mungkin banyak wisatawan di luar Malang yang mengetauhi Kusuma Agrowisata ini sekedar salah satu tepat petik apel yang ada di Malang. Lebih dari sekedar petik apel saja, di Kusuma Agrowisata sobat akan menemukan berbagai keseruan lainnya.

Kusuma Agrowisata menjadi salah satu destinasi wisata yang sngat terkenal di Malang, bahkan tempat wisata ini bisa dikatakan famous seperti halnya Jatim Park. Kota Wisata Batu memang menjadi bagian dari Malang Raya yang memiliki banyak destinasi wisata seru, tak heran jika saat weekend atau moment liburan tiba Kawasan Batu selalu didatangi wisatawan dari luar daerah. 

Lokasi Kota Batu yang berada didaerah dataran rendah hingga tinggi menjadikan Batu menjadi lokasi yang memiliki kekayaan yang melimpah baik dari segi komoditasnya maupun destinasi yang menarik untuk dikunjungi seperti salah satunya Kusuma Agrowisata.

Di Kusuma Agrowisata sobat dapat menikmati beragam aktivitas seru dan tentunya tidak monoton, disini sobat dapat menyesuaikan dengan minat wisata sobat ntah itu agrowisata, bermain outbond atau sekedar berswa foto dengan spot instagramabel. 

Meskipun memiliki daya tarik wisata yang beragam sobat jangan khawatir tentang biaya yang sangat mahal Ketika berkunjung kemari, Kusuma Agrowisata menerapkan tiket dengan disesuaikan tujuan minat pengunjung, berikut adalah tarif tiket dan destinasinya yang ada di Kusuma Agrowsiata.


Informasi Destinasi Wisata Kusuma Agrowisata Batu

Kusuma Agrowisata memang menjadi rekomendasi wisata taman hiburan terbaik di Kota Batu yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tertarik untuk datng berkunjung kemari? Berikut penulis telah sajikan beberapa informasi pariwisata bermanfaat dari destinasi ini untuk sobat yang ingin mengunjunginya.

Harga Tiket Kusuma Agrowisata

Destinasi wisata yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 08.00-16.00 ini menerapakna sistem paket tiket dan tiket tambahan dibeberapa wahana yang disediakan, berikut adalah daftar tarif tiket yang berlaku berdasarkan jenis tiket agrowisata:


Jenis Paket Fasilitas Harga Tiket
Waterpark+De Tjangkul Waterpark+De Tjangkul Rp 25.000
Petik Jambu Merah Petik 2 jambu merah, Waterpark & De Tjangku Rp 30.000
Paket Farming Petik 2 jambu merah, animal feeding,
Waterpark & De Tjangkul
Rp 35.000
Petik Jeruk Petik 3 buah jeruk, Waterpark & De Tjangkul Rp 40.000
Petik Jambu Kristal Petik 2 jambu kristal,
Waterpark & De Tjangkul
Rp 40.000
Petik Strawberry Petik 6 strawberry, Waterpark & De Tjangkul Rp 50.000
Petik Apel Petik 2 buah apel, Waterpark & De Tjangkul Rp 50.000
Paket Duo Petik 2 buah apel, petik 2 buah jambu,
Waterpark & De Tjangkul
Rp 60.000
Paket Hore (Apel, Jambu & Jeruk) Petik 2 buah apel, petik 2 buah jambu,
petik 3 buah jeruk, Waterpark & De Tjangkul
Rp 80.000

Diluar aktivitas wisata di setiap paket yang ada, Waterpark & De Tjangkul merupakan destinasi yang selalu sobat temui disetiap tiket paket wisata. Waterpark yang terdapat di Kusuma Agrowisata ini merupakan taman berman air yang diisi dengan wahana perosotan atau seluncuran beragam ukuran dan bentuk. 

Taman wisata air ini sangat besar dan tertata dengan rapi, disini sobat dapat bermain air dengan aman bahkan untuk anak-anak sekalipun, udara dingin yang ada di Batu akan menambah kesegaran ermain air di Kusuma Agrowisata.

Sementara De Tjangkul merupakan destinasi di Kusuma Agrowisata yang sangat cocok bagi sobat yang hendak mencari foto instagramabel keren, De Tjangkul merupakan taman atau lahan yang diisi dengan beragam spot foto yang keren, bahkan terdapat beberapa spot foto seakan di luar negeri dengan latar belakang kincir angin bergaya Belanda. 

Adapun beberapa spot foto lain yang terkenal di De Tjangkul ini adalah ayunan, akar bulat, balon udara, rumah kincir, bunga matahari, sarang burung, sepeda udara, rumah kelici, rumah kurcaci dan rumah terbalik. Untuk menambah kesan foto sobat lebih keren, disini juga telah tersedia penyewaan kostum baju Belanda, Jepang, Petani, Cina dan Korea yang dibandrol mulai dari Rp 15.00-Rp 30.000 perjamnya.

Menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan bahkan dari luar daerah, Kusuma Agrowisata tidak hanya sekedar memiliki wahana dan meyajikan aktivitas yang telah disebutkan diatas, disini sobat dapat merasakan beragam wahana lainnya yang tak kalah menyenangkan, berikut adalah wahana dan kegiata seru lainnya yang dapat sobat nikmati saat berkunjung di Kusuma Agrowisata.


wahana bermain air menyenangkan waterpark kusuma agrowisata batu malang
source instagram/@tutus_msibjn



Aktivitas Seru di Kusuma Agrowisata Batu

Tidak hanya berswafoto dan bersantai di tengah keindahan yang dihadirkan. Disini sobat juga dapat merasakan berbagai keseruan dengan bermain permainan outbond yang dapat dinkmati oleh semua kalangan umur.

Oleh sebab itu dengan mengetauhi beragam keseruan didalmnya, sobat dapat membuat wish list perjalanan menyenangkan untuk dilakukan disini. Untuk membantu perjalanan kemari, penulis telah sajikan beragam informasi menarik seputar permainan outbond yang dihadirkan di Wisata Kusuma Agrowisata Batu ini:

Bermain Outbond

Kusuma Agrowisata menawarkan kepada sobat tempat bermain outbond yang disesuaikan dengan beragam usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, oleh sebab itu paket wisata aktivitas outbond disini dibedakan berdasarkan jenis usia, untuk tarif outbondnya tentunya juga berbeda disetiap jenjang usianya, jadi lokasi ini sangatlah cocok terutama bagi kalian yang hendak menadakan event atau sedang berliur bersama komonitas dan keluarga. Berikut adalah list harga bermain outbond di Kusuma Agrowisata


Tingkatan Fasilitas Harga
Anak-Anak TK-SD Outbond, makan siang,
petik jambu, jus buah,waterpark,
air mineral
Rp 125.000/pak
SMP-SMA Outbond, makan siang, petik jambu,
puff pastry,jus buah, waterpark,
air mineral, snack
Rp 175.000/pak
Dewasa Outbond, makan siang, puff pastry,
jus buah, waterpark, air mineral, snack
Rp 215.000/pak

Selain itu terdapat juga beberapa aktivitas outbond menantang yang dapat sobat rasakan disini, diantaranya yaitu:

Wahana Outbond Harga
Flying Fox Rp 35.000
Komodo Short Trail Rp 100.000
Komodo Long Track Rp 250.000
Mini Atv Rp 35.000
ATV Short Track Rp 75.000
ATV Long Track Rp 150.000
Paintball Rp 180.000/pak
Motor Trail Short Track Rp 50.000
Motor Trail Long Track Rp 100.000
Shooting Target Rp 15.000
Mini Highrope Rp 65.000

Bermain Wargames

Seperti halnya bermai paintball, di Kusuma Agrowisata dapat merasakan sensasi perang cat, namun bedanya dengan wahana paint ball di tempat lainnya, disini sobat memiliki beragam pilihan ulai dari Shootin Target Rp 15.000, War Game Softgun Rp 150.000/pak, dan Paintball Rp 180.000/pak.

Berenang dengan Landscape Langit Terbuka

Berbeda dengan wahana waterpark yang lebih cenderung sebagai wahana keseruan dengan bermain air. Di Kusuma Agrowisata juga terdapat kolam renang yang sangat epic, bayangkan saja lokasinya yang terbuka dan menawarkan pemandangan kota Malang dari ketinggian. Pastikan sobat untuk tidak melewatkan sensasi berenang disini saat berkunjungi di Kusum Agrowisata, untuk tarif kolam renang ini pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 saat weekday dan Rp 25.000 saat weekend, namun jika sobat merupakan tamu yang menginap maka fasiliats kolam ini gratis.

Berolaraga di Bikepark

Kini Kusuma Agrowisata telah memiliki wahana jalur sepeda yang menawarkan jalur dengan pemandangan pepohonan dan segarnya udara. Untuk menjajal keseruan di Bike Park Kusum Agrowisata ini sobat harus datang berkelompok, hal ini karena minimun pak yang ditetapkan pengelolah adalah minim 10 pak. Dengan tarif Rp 50.000/pak sobat dapat datang dan menikmati keseruan bersama komunitas bersepeda kalian, tarif tiket terebut juga termasuk fasilitas long bike track, breakfast, coffe/tea, dan free entrance De Tjangkul.

Berkemah di Kusuma Agro Camp

Meskipun hanya dibuka sampai dengan pukul 4 sore hari, siapa bilang disini sobat tidak dapat menikmati keindahan saat malam hari. Kusuma Agrowisata kini telah memiliki camp area yang disediakan bagi kalian yang ingin menghilangkan kejenuhan dan merefreshkan diri, hanya dengan membayar biaya permalam sebesar Rp 250.000/tenda atau Rp 350.000 untuk per-camperfun (menggunakan mobil wisata), sobat sudah dapat berkemah dengan dilengkapi beragam fasiliats mulai dari kama mandi, listrik, free waterpark dan de jangkul, oiya sob harga tersebut erlaku untuk 2 orang saja ya.


0 Response to "Kusuma Agrowisata Batu, Daftar Tiket Harga dan Wahana Terbaru"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed