-->

Heha Sky View Wisata Taman Langitnya Jogja

Heha Sky View merupakan sebuah tempat wisata berbasis selfie spot, resto and garden yang ada di Jogja.
Pengunjung Heha Sky View Saat Weekend


Heha Sky View Wisata Taman Langitnya Jogja-Saat datang berwisata di Jogja tempat seperti apa yang menarik perhatian kalian hinga masuk dalam wishlist perjalanan? Candi, pantai, bangunan bersejarah, wisata kuliner atau sekedar berkeliling di sekitar Jl. Malioboro untuk merasakan vibes khasnya.

Selain tempat-tempat tersebut rupanya masih ada rekomendasi wisata di Jogja yang jarang traveler ketauhi. Yaitu, sensasi menikmati keindahan lampu kota diatas bukit terbuka serta menjadi spot sunset terbaik. 

Sebut saja seperti Paralayang Watugupit dan Shoka Bukit Senja yang menawarkan keindahan alam terbuka dan menjadi tempat menyaksikan sunset terbaik di Jogja dengan latar belakang laut.

Selain itu ada juga tempat tak kalah menyenangkan yang memadukan pemandangan keindahan alam dan desain modern sehingga menjadi sangat nyaman dan memiliki banyak sekali fasilitas untuk wisatawan yang lokasinya sama-sama di atas bukit, yaitu Heha Sky View atau kerap jug dikenal dengan Taman Langitnya Jogja.


Informasi Wisata Heha Sky View Jogja

Heha Sky View merupakan sebuah tempat wisata berbasis selfie spot, resto and garden yang ada di Jogja. Wisata yang dibuka setiap hari dari pagi hingga malam hari ini selalu ramai dikunjungi wisatawan bahkan dari luar daerah.

Memangtak mengherankan lagi, dilihat dari penampakan foto-foto di media sosial saja pasti membuat banyak orang bertanya dan tertarik untuk datang kemari.

Untuk membantu perjalanaan sobat meikmati keindahan Yogyakarta, berikut penulis sajikan ragam informasi mengenai wisata Heha Sky View Jogja.


Dimana Lokasi Heha Sky View Jogja?

Heha Sky View ini terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Jogja, atau dari objek wisata Jl. Malioboro, destinasi ini hanya teletak lebih kurang 20 Km saja. Akses menuju wisata Heha Sky View sudah sangat baik sehingga sobat dapat datang dengan sepeda motor atau mobil. 

Heha Sky View ini terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul.
Pemandangan Heha Sky View Saat Malam Hari


Berapa Harga Tiket Heha Sky View Jogja?

Tiket terbaru Heha Sky View ditetapkan pada 5 September 2022 dimana harga tiket masuk utamanya berubah menjadi sebesar Rp 20.000 dengan regulasi anak diatas 2 tahun wajib membayar tiket secara penuh.

Selain biaya diatas, tentunya masih ada biaya tambahan yang perlu dikeluarkan seperti tiket masuk sebesar Rp 3000/motor, Rp 5.000/mobil, Rp 25.000/elf/Hiance, atau Rp 50.000/Bus.


Fasilitas Wisata Heha Sky View Jogja

Destinasi wisata favorit di Jogja ini tidak hanya menawarkan keindahan alam dengan konsep modern. Untuk menemani liburan sobat disini, Heha Sky telah memiliki ragam fasilitas mulai dari Garden Area, Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area, Live Music, Food Stalls, Heha Garage, Souvenir Shop, Mushalla, Toilet, Area Parkir, hingga jalur Kursi Roda.

Oiya, beberapa spot foto yang disediakan di Heha rupanya masih memperlukan biaya tambahan sebesar Rp 10.000-Rp 30.000 perorangannya, Berikut adalah daftarnya:

  • Sky Swing tike : Rp 10.000
  • Macrame : Rp 10.000
  • Sky Balloon : Rp 20.000
  • HeHa Aeroplane: Rp 20.000
  • Sky Glass : Rp 30.000

Heha Sky telah memiliki ragam fasilitas mulai dari Garden Area, Sky Glass, Love Box, Sky Swing, HeHa Aeroplane, Macrame, Bean Bag Area, Live Music, Food Stalls, Heha Garage, Souvenir Shop, Mushalla, Toilet, Area Parkir, hingga jalur Kursi Roda.
Cafe Resto Heha Sky View


Ulasan Wisatawan Heha Sky View Jogja

Heha Sky View sebagai rekomendasi wisata terbaik di Jogja memang bukan tanpa sebab, berkat keindahan yang ditawarkan tempat in bahkan berhaisl menarik perhatian berbagai tokoh selebritis untuk datang mengunjunginya.

Bahkan di Google sendiri, Heha Sky telah mendapat lebih dari 25 ribu ulasan dengan rating star 4.4. Beirkut adalah salah satunya,

Salah satu tempat tujuan wisata di Yogyakarta yang sangat ikonik. Kamu bisa melihat pemandangan Yogyakarta dari atas sini dengan menakjubkan. Apalagi jika kamu datang ke sini pada sore hari, wuih pemandangan sunset dari sini sungguh memukau.-Ganang Restu Bariadi

Bagaimana? Tertarik untuk datang ke Heha Sky View saat berwisata di Jogja. 


0 Response to "Heha Sky View Wisata Taman Langitnya Jogja"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed