-->

Stres Asam Lambung Tinggi? Atasi aja dengan Sereal Nutriflakes!

Nutriflakes adalah makanan sereal sehat kaya nutrisi yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, sekaligus mengandung efek terapi untuk pencernaan lambung. Mengandung bahan aktif utama pati umbi garut, daun kelor, dan psyllium husk.
Nutriflakes: Sereal Sehat Umbi Gandung

Sobat pasti tidak asig lagi dengan penyakit refluks gastroesofagus (GERD) alias Asam Lambung, penyakit kronis yang menyerang pencernaan ini memang sangat umum teradi di Indonesia bahkan angka kasusnya samai 2 uta kasus pertahun. Sesuai dengan namanya, penyakit ini terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makan dan membuat iritasi.

Penyebab teradinya asam lambung ini pada dasarnya karena pola hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman beralkohol, kopi, atau minuman bersoda. Selain itu asam lambung naik bisa juga dikarenakan stress, pola makan tidak teratur dan aspek anatomi dinding lambung yang kurang baik.

Saat asam lambung naik, penderita akan merasakan gejala-gejala sepeti rasa asam atau pahit di mulut, serta dada dan ulu hati yang terasa nyering seperti terbakar. Dibayangkan saja keluhannya sudah sangat menyiksa, oleh sebab
itu penting bagi sobat untuk menjaga pola hidup sehat. Apalagi mengutip artikel kesehatan di Halodoc tentang penyakit GERD, dijelaskan untuk pengobatan asam lambung ini tidak cukup hanya dengan mengubah pola makan dan gaya hidup.

Jadi bagaimana? apakah sobat sering mengalami nyeri pada perut, sesak nafas, merasa mal bahkan sampai muntah, nyeri di dada, jantung berdebar kencang, perut begah, atau kerongkongan sakit dan susah tidur?

Gejala diatas bisa menjadi pertanda asam lambung naik, penting bagi sobat semua untuk menyegah, menyadari dan mengatasi gejala awal asam lambung sebelum semakin parah. Cara mengatasi asam lambung naik salah satu caranya dengan menjaga pola makan, ada banyak makanan yang harus di hindari untuk  mecegah asam lambung misalnya junk-food, makanan pedas, serta daging berlemak. 

Bisa saja salah satu makanan favorit sobat termasuk  pemicu asam lambung, "terus harus pindah makan apa dong?"

Kenalin nih "Sereal Nutriflakes" makanan sehat berbahan dasar umbi garut dengan ekstrak psyllium husk dan daun kelor yang sangat efektif menjaga kesehatan masalah pencernaan termasuk asam lambung.

Nutriflakes: Solusi Mengatasi Asam Lambung Naik

Nutriflakes hadir menjawab meningkatnya kasus asam lambung naik (GERD) di Indonesia. Terlebih lagi masyarakat masih banyak yang mencepelahkan penyakit pencernaan dengan kurang menjaga pola makan dan hidup sehat, oleh karena itu nutriflakes dikemas menjadi sebuah produk penuh manfaat yang dapat dinikmati setiap hari.

Gak hanya mengatasi asam lambung naik, Nutriflakes juga bisa memperkuat organ pencernaan, menggantikan menun makanan sehari-hari, mengatasi masalah sembelit, obesitas, kolestrol, nyeri sendi, dan sesak napas. Terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, Nutriflakes ini aman dikonsumsi mulai dari anak usia 2 tahun hingga orang lanjut usia. Gak perlu diragukan lagi masalah kandungan dan keamanannya, Nutriflakes ini telah mendapat sertifikat BPOM.

Ragam Manfaat Sereal Nutriflakes

Alasan Nutriflakes menjadi sereal untuk asam lambung pada dasarnya karena bahan utamanya yang berbahan "Umbi Garut" Menurut data dari badan Litbang Pertanian, Tiap 100 gram umbi garut mengandung air 69,0-72,0%, pati 19,4-21,7%, protein kasar 1,0-2,2%, lemak 0,1% serat kasar 0,6-1,3%, dan abu 1,3-4,0% sehingga menjadi sumber asam folat yang baik karena dalam 100 gram-nya hanya terkandung 338 mg, atau 84% dari tingkat kebutuhan harian tubuh untuk asam folat.

Kandungan tersebut hanya dari umbi garut-nya saja loh! padahal masih banyak bahan-bahan alami lainnya yang tak kalah bemanfaat. Bahan-bahan alami lain pada sereal Nutriflakes memiliki kandungan serat yang kaya akan nutrisi, Zat antioksidan nabati seperti tanin, flavonoid, riboflavin, dan thiamin, pengingat lemak jahat serta penetral pH di lambung.

"Jadi apa aja sih manfaat Nutriflakes?"

Nahh sob, berkat kandungan yang ada sereal Umbi garut ini sangat bermanfaat untuk menguatkan dan melancarkan Pencernaan, meredakan geala maag kronis, menurunkan asam lambung (GERD), serta mencegah obesitas.

Manfaat Sereal Nutriflakes, (1) Menguatkan dan Melancarkan Pencernaan; (2) Menurunkan Asam Lambung atau GERD; (3) Meredakan Gejala Maag Kronis, dan (4) Mencegah Obesitas
Manfaat Nutriflakes: Sereal Sehat Untuk Peuang Asam Lambung

Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Berkualitas

Sebagai sereal sehat bernutri tinggi, Nutriflakes terbuat dari campuran bahan-bahan alami berkualitas premium, bahan utamanya Umbi Garut (Irut) Yup! bahan alami ini memang sudah sangat dikenal oleh masyarakar sebagai makanan untuk melancarkan pencernaan dan sebagai sumber karbohidrat.

Bahan lainnya ada "Psyllium Husk", terbuat dari serat larut yang diambil langsung dari sekam bijinya. Bahan inilah yang menjadi pengikat lemak, gula darah dankolestrol dalam perut sehingga menjadikan Nutriflakes sangat cocok untuk mencegah obesitas.

Nutriflakes juga mengandung Susu Etawa Murni yang kaya akan vitamin A dan B dan lebih tinggi dibandingkan susu sapi. Belum lagi susu etawa juag mengandung zinc, magnesium, zat besi dan sama lemak rantai pendek yang bisa menetralkan kadar asam dalam lambung, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah resiko serangan jantung dan stroke.

Bahan alami lainnya ada Daun kelor (moringa), mungkin bahan satu ini memang tidak asing bagi sobat atau bahkan sering kalian konsumsi. Khasiat dari daun kelor memang sangat hebat, bahkan WHO mengakui daun kelor bisa menjadi alternatif menangani masalah gizi. Daun kelor ini sangat kaya akan nutrisi dan antioksidan sehingga sangat bermanfaat membantu meredakan peradangan, menurunkan kolesterol, membantu mengatasi kanker, mengatasi infeksi bakteri, dan mencegah anemia.

Dan bahan terakhirnya "Gula aren", Memiliki kandungan Vitamin B kompleks seperti tiamin (B1), riboflavin (B2), dan asam nikotinat (B3), gula aren ini berfungsi sebagai anti-inflamasi dan antimikroba sehingga dapat mencegah infeksi. Oiya sob, dibandingkan gula pasir, gula aren ini lebih aman dan sehat dikonsumsi bahkan untuk penderita diabetes sekalipun, eits tapi harus tetap dalam batas wajar ya. 

Serel Nutriflakes bisa dikonsumsi 2x sehari yaitu satu jam sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Bagi penderita asam lambung (GERD) NUtriflakes bisa dikonsumsi sebagai makanan pengganti hidangan utama guna program penyembuhan.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba dan membuktikan sendiri kemanjuran dari Nutriflakes? Memiliki banyak keunggulan dan manfaat, jangan kira sereal sehat ini harganya bakal mahal. Harga Sereal Nutriflakes perbox-nya dengan ukuran berat 280 gram-nya hanya Rp 95.000 dan ada bundle paket yang lebih murah untuk pembelian lebih banyak.

"Rasa nyeri di lambung saya jadi hilang. Saya kira hanya persoalan lambung saja ternyata rasa pegal-pegal di tubuh saya juga hilang. Setelah minum Nutriflakes buang air besar saya jadi lancar. Luar biasa Nutriflakes." -ZAITIN HAYAZA


0 Response to "Stres Asam Lambung Tinggi? Atasi aja dengan Sereal Nutriflakes!"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed