-->

“Investasi Saham”, Nabung Penuh Keuntungan dan Manfaat Untuk Masa Depan

 "SFast", Solusi Investasi Saham Nabung Penuh Keuntungan dan Manfaat Untuk Masa Depan


“Investasi Saham”, Nabung Penuh Keuntungan dan Manfaat Untuk Masa Depan – Berbicara urusan financial, pada dasarnya tujuan manusia adalah hidup dengan financial freedom. Makanya tak heran jika manusia selalu berlomba dalam mencapai cuan (uang) untuk kebutuhan baik di masa sekarang ataupun masa depan.

Untuk mencapai keuangan yang sehat dan financial freedom, pengaturan uang sangatlah penting dirancang dengan matang, misalnya dana darurat, tabungan, investasi, Asuransi, dan Input-Output. Dalam berinvestasi banyak orang yang memilih utuk terjun ke investasi saham, lantas mengapa demikian? berikut penjelasan Keuntungan dan Manfaat Investasi saham.


Manfaat Investasi Saham di Masa Depan

Berikut adalah beberapa manfaat investasi saham untuk financial di masa depan:

Dividen

Dividen merupakan pembagian keuntungan kepada pemegang saham baik itu berbentuk tunai dan saham. Dividen tunai berarti pemegang saham mendapat uang senilai lembar saham yang dimiliki, sedangkan dividen saham merupakan penambahan jumlah saham.

Laba dari Kenaikan Harga Saham

Aktivitas perdagangan di bursa efek menjadikan harga saham bersifat dinamis, sehingga perusahaan dapat memberikan keuntungan pemegang saham dari hasil selisih harga beli dan harga jual saham.

Modal Kecil dengan Keuntungan Besar

Harga satu lot saham sangat bervariasi sehingga dapat menyesuaikan dengan dana yang dimiliki. Harga saham bepotensi naik di masa mendatang sehingga memungkinkan untuk memberikan keuntungan besar.

Transparan dan Fleksibel

Main saham sangatlah fleksibel bahkan aktvitas investasi online yang melibatkan pembelian, analisa pasar dan penjualan dapat dilakukan melalui smartphone serta menjamin transparansi sebab aktivitasnya yang dilakukan dalam satu lingkup (bursa efek).

Pajak Relatif Kecil

Pajak investasi saham dibebankan sebesar 0,1% dai keuntungan akhir pemilik saham, nilai pajak ini sangat kecil dbanding instrumen investasi lainnya. Selain itu, karena biaya telah dipotong ketika pelunasan transaksi saham maka tidak ada lagi tambahan pajak seperti biaya pelaporan SPT tahunan.


Manfaat Investasi Saham di Masa Depan

Secara keuntungan finacial, manfaat dari investasi ini datang dari deviden perusahaan atau kenaikan harga jual lembar saham perusahaan. Jadi apakah investasi saham ini mudah untuk dilakukan?

Investasitasi Saham ini dapat dikatakan tidak telalu sulit memahami cara kerja sederhananya, namun juga terbilang sulit untuk dapat memahami segala hal yang ada pada saat berinvestasi untuk tetap menjaga kesehatan portofolio sobat. 

Tak perlu bingung untuk mulai berinvestasi dimana, Sobat dapat menggunakan Aplikasi Saham Terbaik yang dapat digunakan dengan mudah untuk pemula sekalipun dan telah dilengkapi dengan berbagai professional tools.

Menghindari Masalah Inflasi

Investasi yang baik membuat pertumbuhan uang lebih optimal sehingga dapat mencegah jatuhnya nilai mata uang akibat inflasi.

Menambah Penghasilan dan Nilai Uang

Melalui kenaikan harga saham, keuntungan jangka panjang dapat didapati sebagai penghasilan sekunder. Jadi berbeda dengan menabung di bank, nabung saham memungkinkan untuk mengatur dan meningkatkan nilai uang sehingga memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

Mempersiapkan Dana Kebutuhan Masa Depan

Memberikan keuntungan dalam jangka panjang, investasi dapat digunakan untuk persiapan modal besar terkait kebutuhan di masa depan misalnya dana pensiun, pendidikan anak, menikah dll.


SFAST, Sarana Kemudahan Berinvestasi Untuk Masa Depan Lebih Baik

Dikembangkan oleh PT Surya Fajar Sekuritas ("SF Sekuritas"), Super Fast (SFAST) merupakan sarana investasi online dengan konsep Super Fast To Learn and Super Fast To Profit. Sebagai bagian dari Bursa Edek Indoneisa, SFAST sendiri memiliki Menjadi Perusahaan Sekuritas yang terpercaya oleh para pelaku pasar modal, handal dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) & Bursa Efek Indonesia, SF Sekuritas telah mengantongin izin pialang saham, SF Sekuritas hinga kini telah menyediakan produk dan layanan financial berupa perdagangan efek, corporate finance dan riset. Sobat juga dapat bergabung di community #SFastgenk untuk belajar main saham dan memperoleh update berita seputar ekonomi dan investasi melalui platform Instagram @sfast.official.

Perusahaan Sekuritas Unggulan

satu bagian dari group usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital), SF Fekuritas pastinya selalu bergerak dengan pantauandan aturan yang  berlaku dipasar modal. Dalam menjalakan perusahaan, SF Sekuritas diisi oleh tim profesional dengan pengalaman didunia keuangan (investasi dan pasar modal)  yang terpercaya, oleh sebab itu perusahaan sekuritas ini memiliki keunggulan dalam memberikan keamanan, terpercaya dan dukungan berpengalaman. Jika sobat tertarik untuk menjadi bagian dengan bergabung sebagai nasabah dalam berinvestasi di SF Sekuritas sobat dapat akses link https://www.sfsekuritas.co.id/cara-pendaftaran untuk pelajari tata cara dan mulai berinvestasi atau sobat tertarik untuk mulai berinvestasi di SFAST (Online Trading) untuk mengejar cuan dan financial freedom di masa depan. Berikut tata cara beragung untuk berinvestasi di SFAST.

Cara Bergabung SFAST (Online Trading):

Buka laman https://www.sfsekuritas.co.id/ lalu klik daftar baru

Pelajari registration preparation dan isi data registrasi dengan benar

Verifikasi kode aktivasi, log-in dan update profil

Pembukaan RDN berlangsung 1x24 jam dari pembuatan akun, cek gmail secara berkala untuk memantau RDN yang akan menjadi database untuk login aplikasi SFAST dan top up ke RDN.

Baca juga: Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya


0 Response to "“Investasi Saham”, Nabung Penuh Keuntungan dan Manfaat Untuk Masa Depan"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed