-->

D’Tukad River Club: Tongkrongan Paling Trend Terkenal Bali 2024

D’Tukad River club adalah salah satu klub di Bali yang sangat terkenal, sesuai namanya club ini berada di tepi air terjun dan memiliki pemandangan yang mengesankan sehingga akan betah berlama-lama disini.
Foto D’Tukad River Club: Pict by instagram : @bels_trails

D’Tukad River Club menjadi sebuah Tongkrongan Hot Trend Dengan Penuh Keseruan di Bali. Bali memang merupakan tempat yang penuh dengan keindahan alam dan budaya yang berhasil menarik daya tarik minat seluruh wisatawan dari berbagai dunia. Tak hanya pantainya yang indah dengan pemandangan bawah Laut Bali, wisata pura penuh kesan magis juga dapat sobat kunjungi saat di pulau ini, berbagai wisata argo wisata dengan tema agricultural juga banyak dan layak untuk dikunjungi saat di pulau Bali.

Dengan jumlah wisatawan asing yang bisa dibilang lebih banyak dari pada wisatawan lokal dari luar Bali, tentunya juga mendorong Bali untuk mengikuti berbagai perkembangan dan konsep-konsep perpaduan dengan ciri khas negara lainnya. Salah satunya adalah klub-klub sebagai salah satu tempat berlibur yang menyenangkan.

D’Tukad River club adalah salah satu klub di Bali yang sangat terkenal, sesuai namanya club ini berada di tepi air terjun dan memiliki pemandangan yang mengesankan sehingga akan betah berlama-lama disini. D’Tukad River Club berada di kawasan Ubud, dan ini kaya jadi salah satu tempat nongkrong seru buat Boboers yang mau menjelajah kawasan yang terkenal dengan persawahan-nya ini serta hutan monyet Ubud yang menarik perhatian.

Disclaimer: Artikel ini diperbarui pada 21 Januari 2024 dengan update informasi pariwisata agar dapat terus bermanfaat

Informasi Destinasi D’Tukad River Club

Keseruan di D'Tukad dapat dinikmati dengan berbagai cara mulai dari berenang, berayun disalah satu Giant Swing Bali, makan di restoran dengan menu yang lezat sambil mendengarkan musik yang ada. Karena terletak tepat di bibir tebing, jadi untuk menuju ke club ini tentunya butuh perjuangan melangkah banyak anak tangga yang harus dilewati, tapi semua itu pastinya sepadan dengan apa yang akan di dapat.

Berbagai fasilitas seperti kamar bilas-pun tersedia bagi mereka yang bermain air (mengambil paket tambahan), sementara itu disini juga terdapat beragam spot foto menarik, salah satunya adalah spot foto dengan objek seperti sarang birung berukuran besar. Pastinya tempat ini cocok dikunjungi meskipun hanya untuk sekedar bersantai dan nongkrong.


Pertunjukan Berbudaya Tari Kecak di D'Tukad

Lebih dari sekedar tempat tongkrongan yang mengagumkan, melihat Bali merupakan tempat dengan budata yang masih di jaga dan dilestarikan sehingga menjadi ikoniknya teesendiri, D'Tukad River Club juga memberi kesempatan kepada para wisatawannya untuk dapat menyaksikan penampilan tarian tradisional Bali tersebut, biasanya tari kecak ini digelar setiap Kamis dan bulan purnama yang dilaksanakan di pinggir air terjun. Pertunjukan tari kecak ini dimulai pada pukul 18.00 WITA. Untuk wisatawan yang ingin menyaksikan penampilan tari kecak yang berlangsung, wisatawan harus mengeluarkan / menambah biaya sebesar IDR 100.000 dan seeta adapula paket dengan tambahan buffer dinner sebesar IDR 250000, tentunya harga itu sangat sepadan dengan apa yang di dapat. oiya, selain disini sobat juga dapat menyaksikan pertunjukan tari kecak di pura luhur uluwatu.


Harga Tiket D’Tukad River Club

Lokasi D’Tukad River club berada Desa Wisata Blangsinga, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan jam operasionalnya setiap hari mulai pagi hingga malam dengan rincian.

  • Senin - Jumat : 09.00-21.00 WITA
  • Sabtu - Minggu : 09.00-21.00 WITA

Untuk masuk ke D'Tukad River Club sobat perlu membayar Harga Tiket Masuk Sebesar Rp 20.000 (Hanya tiket masuk), dan ditambah harus membeli sebuah vocher 150.000 yang nantunya dapat ditukar makanan dan es krim, oiya untuk menaiki wahana ayunan sobat juga masih harus mengeluarkan uang sebesar IDR 200.000.Terdapat juga paket untuk entrance only itu 98K free soft drink/mineral water, swimming pool, entrance to access blangsinga waterfall

D’Tukad River Club merupakan salah satu tempat yang menawarkan Giant Swing di Bali
Foto D’Tukad River Club: Pict by instagram @riverclubbali


Hotel di Sekitar D'Tukad River Club

Untuk sobat yang kurang menikmati jika hanya berkunjung sehari, di sekitar wisata tersebut terdapat beberapa pilihan hotel dan penginapan yang dapat menjadi rekomendasi untuk sobat hiking diantaranya adalah.

  • (0.65 km) The Legend Khayangan
  • (0.54 km) Kartika Dahayu Villa
  • (0.55 km) Villa Pondok Manik Ayu
  • (0.55 km) Villa Nian
  • (2.78 km) Mandala Desa

Tertarik untuk datang menikmati keseruan di D'Tukad River Club?

Beautiful waterfall, ideal place to take pictures.  You can take a bath in the stream or play a thrilling swing game.  The rib rice dish is very special, must try.-Tuấn Nguyễn Anh


 

0 Response to "D’Tukad River Club: Tongkrongan Paling Trend Terkenal Bali 2024"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed