-->

D’Tukad River Club, Tongkrongan Paling Trend Terkenal di Bali

D’Tukad River Club menjadi sebuah Tongkrongan Hot Trend Dengan Penuh Keseruan di Bali. Bali memang merupakan tempat yang penuh dengan keindahan alam dan budaya yang berhasil menarik daya tarik minat seluruh wisatawan dari berbagai dunia. Tak hanya pantainya yang indah dengan pemandangan bawah Laut, wisata pura penuh kesan magis juga dapat sobat kunjungi saat di pulau ini, berbagai wisata argo wisata dengan tema sawah hijau juga banyak dan layak untuk dikunjungi saat di pulau Bali.

Dengan jumlah wisatawan asing yang bisa dibilang lebih banyak dari pada wisatawan lokal dari luar Bali, tentunya juga mendorong Bali untuk mengikutu berbagai perkembangan dan konsep-konsep perpaduan dengan ciri khas negara lainnya. Salah satunya adalah klub-klub sebagai salah satu tempat berlibur yang menyenangkan.

D’Tukad River Club
Pict by instagram : @bels_trails

 D’Tukad River club adalah salah satu klub di Bali yang sangat terkenal, sesuai namanya club ini berada di tepi air terjun dan memiliki pemandangan yang mengesankan sehingga akan betah berlama-lama disini. D’Tukad River Club berada di kawasan Ubud, dan ini kaya jadi salah satu tempat nongkrong seru buat Boboers yang mau menjelajah kawasan yang terkenal dengan persawahan-nya ini serta hutan monyet Ubud yang menarik perhatian.

Keseruan di D'Tukad dapat dinikmati dengan berbagai cara mulai dari berenang, berayun di ayunan ekstream, makan di restoran dengan menu yang lezat sambil mendengarkan musik yang ada. Karena terletak tepat di bibir tebing, jadi untuk menuju ke club ini tentunya butuh perjuangan melangkah banyak anak tangga yang harus dilewati, tapi semua itu pastinya sepadan dengan apa yang akan di dapat.

Berbagai fasilitas seperti kamar bilas-pun tersedia bagi mereka yang bermain air (mengambil paket tambahan), sementara itu disini juga terdapat beragam spot foto menarik, salah satunya adalah spot foto dengan objek seperti sarang birung berukuran besar. Pastinya tempat ini cocok dikunjungi meskipun hanya untuk sekedar bersantai dan nongkrong.


D’Tukad River Club
Pict by instagram @riverclubbali


D’Tukad River Club
Pict by instagram @riverclubbali


Pertunjukan Berbudaya Tari Kecak di D'Tukad

Lebih dari sekedar tempat tongkrongan yang mengagumkan, melihat Bali merupakan tempat dengan budata yang masih di jaga dan dilestarikan sehingga menjadi ikoniknya teesendiri, D'Tukad River Club juga memberi kesempatan kepada para wisatawannya untuk dapat menyaksikan penampilan tarian tradisional Bali tersebut, biasanya tari kecak ini digelar setiap Kamis dan bulan purnama yang dilaksanakan di pinggir air terjun. Pertunjukan tari kecak ini dimulai pada pukul 18.00 WITA. Untuk wisatawan yang ingin menyaksikan penampilan tari kecak yang berlangsung, wisatawan harus mengeluarkan / menambah biaya sebesar IDR 100000 dan seeta adapula paket dengan tambahan buffer dinner sebesar IDR 250000, tentunya harga itu sangat sepadan dengan apa yang di dapat. oiya, selain disini sobat juga dapat menyaksikan pertunjukan tari kecak di pura luhur uluwatu.



D’Tukad River Club
Pict by instagram @riverclubbali



D’Tukad River Club
Pict by instagram @riverclubbali


Lokasi, Jam operasional dan Harga Tiket.

D’Tukad River club berada Desa Wisata Blangsinga, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan jam operasionalnya setiap hari mulai pagi hingga malam dengan rincian.

• Senin - Jumat : 09.00-21.00 WITA
• Sabtu - Minggu : 09.00-21.00 WITA

Dengan tiket masuk sebesar IDR 15000 (Hanya tiket masuk), dan ditambah harus membeli sebuah vocher 150.000 yang nantunya dapat ditukar makanan dan es krim, oiya untuk menaiki wahana ayunan sobat juga masih harus mengeluarkan uang sebesar IDR 200.000.Terdapat juga paket untuk entrance only itu 98K free soft drink/mineral water, swimming pool, entrance to access blangsinga waterfall

Hotel di Sekitar D'Tukad River Club

Untuk sobat yang kurang menikmati jika hanya berkunjung sehari, di sekitar wisata teesebut terdapat beberapa pilihan hotel yang dapat menjadi rekomendasi untuk sobat hiking diantaranya adalah.

(0.65 km) The Legend Khayangan

(0.54 km) Kartika Dahayu Villa

(0.55 km) Villa Pondok Manik Ayu

(0.55 km) Villa Nian

(2.78 km) Mandala Desa

0 Response to "D’Tukad River Club, Tongkrongan Paling Trend Terkenal di Bali"

Post a Comment

jangan diisi

iklan dalam artikel

iklan display

Iklan dalam feed